Koran Online 21 Juni : Kelompok Perampok Sadis Digulung Polisi, hingga Tarif Tol Paspro Per Kilometer Ditetapkan Rp883

1139

Beragam peristiwa kami sajikan pada 20 Juni 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (21/6/2019). Mulai Kelompok Perampok Sadis Digulung Polisi, hingga Tarif Tol Paspro Per Kilometer Ditetapkan Rp883:

  1. Komplotan Perampok Sadis di Probolinggo Digulung Polisi

Probolinggo (wartabromo.com) – Komplotan perampok sadis, berhasil digulung Unit Reskrim Polsek Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo. Lima pelaku diburu, diamankan di tempat terpisah.

Komplotan ini di antaranya bernama Ahmad Fauzi (20), Sules (48), dan Sapik (45). Ketiganya merupakan warga Desa Tigasan Wetan. Simak Selengkapnya.

  1. Warga Probolinggo Resah, Ada Akun Facebook Diduga Sudutkan Agama Islam
Tangkapan layar postingan Ponco Suro.

Probolinggo (wartabromo.com) – Dalam beberapa hari terakhir, warga Probolinggo dihebohkan dengan postingan sebuah akun facebook bernama Ponco Suro. Sebab memuat postingan kontroversial yang dinilai menyudutkan agama Islam.

Postingan itu antara lain ‘Islam itu bukan ajaran, bukan ilmu, bukan pengetahuan, bukan hukum, juga bukan agama.’ Postingan ini ditulis pada 26 April lalu. Simak Selengkapnya.

  1. Lebih Rendah dari Usulan, Tarif Tol Paspro Per Kilometer Ditetapkan Rp883

Probolinggo (wartabromo.com) – Tol Pasuruan-Probolinggo (Paspro) mulai pekan depan sudah bertarif. Tarif Tol Paspro dinilai ditetapkan lebih murah, dimulai pada 26 juni 2019 pukul 00.00 WIB.

Tol Paspro telah diresmikan oleh Presiden RI Joko Widodo pada 10 april 2019 lalu. Di Gerbang Tol (GT) Probolinggo Timur, termasuk Desa Sumber Kedawung, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo, Tol Paspro digratiskan hingga 25 Juni mendatang. Simak Selengkapnya.

  1. Sempat Ditutup, PPDB SMA/SMK Jatim Dibuka Kembali
Tangkapan layar laman ppdb Jatim

Pasuruan (wartabromo.com) – Sempat dihentikan, Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) online tingkat SMA dan SMK se-Jawa Timur kembali dibuka. Ini lantaran sistem zonasi yang sebelumnya dikeluhkan, sudah sesuai aturan Menteri.

Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jawa Timur, mengungkapkan, sistem pendaftaran itu dibuka kembali tanpa ada perubahan Permendikbud. Artinya, sistem zonasi tetap dilakukan seusai peraturan. Simak Selengkapnya.

  1. Bantuan Pangan Non Tunai di Kabupaten Pasuruan Bertambah 1.200 Penerima

Pasuruan (WartaBromo) – Jumlah keluarga Penerima Manfaat (KPM) dana Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Kabupaten Pasuruan, sepertinya bertambah. Itu setelah Kementerian Sosial (Kemensos) RI mengintruksikan Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Pasuruan untuk segera membuka 1.200 rekening baru.

Plt Kepala Dinsos Kabupaten Pasuruan, Gunawan Wicaksono mengakui pembukaan rekening baru, merupakan tambahan jumlah KPM BPNT. Terutama dari kuota penerima BPNT di Kabupaten Pasuruan tahun 2019 yang mencapai 109.031 KPM. Simak Selengkapnya.