Sudah Sepekan Hilang, Ibu-Anak asal Sukorejo Belum Juga Ditemukan

3586
Nila Purwandari. Perempuan asal Sukorejo, Kabupaten Pasuruan ini dilaporkan hilang bersama anaknya saat belanja di Pasar Pandaan. (Foto: istimewa)

Sukorejo (wartabromo.com) – Seorang ibu beserta anak dilaporkan menghilang usai belanja di Pasar Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Hingga sepekan, ibu dan anak tersebut belum juga ditemukan.

AKP Supriadi, Kapolsek Sukorejo membenarkan laporan tersebut. Pihaknya telah menerima laporan terkait orang hilang yang disampaikan Andik Setiawan (38), Dusun Glatik, Desa Glagahsari, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan.

“Benar, tiga hari lalu kami menerima laporan tersebut,” ungkap AKP Supriadi saat dihubungi WartaBromo, Minggu, (23/6/2019).

Namun, pihaknya mengaku hingga kini masih melakukan penyelidikan lantaran belum ada perkembangan.
“Sudah kami sampaikan ke jajaran. Namun belum ada perkembangan,” imbuhnya.

Diwartakan sebelumnya, Andik Setyawan melaporkan istrinya, Nila Purwandari (32) yang hilang bersama anaknya sejak Senin (17/6/2019). Istrinya itu tak kunjung pulang ke rumah usai diantar oleh Andik saat berbelanja di Pasar Pandaan.

Kepanikan Andik pun bertambah, lantaran istrinya itu pergi membawa anak keduanya yang masih berusia 15 bulan. Bahkan, Nila hanya membawa uang sebesar Rp170 ribu saat terakhir kali pergi dari rumah.

Berhari-hari Andik mencari anak istrinya itu ke sanak keluarga, teman, termasuk rumah orang tua, dan mertuanya. Namun hasilnya nihil. Padahal ayah dua anak itu merasa tak memiliki masalah dengan sang istri sebelumnmya.

Baca: Ibu-Anak asal Sukorejo Dilaporkan Hilang saat Belanja di Pandaan

Kekhawatirannya semakin bertambah saat anak pertamanya yang masih duduk di bangku kelas 5 sekolah dasar seakan linglung ditinggal ibunya. Ia bahkan sampai menitipkan anak pertamanya itu kepada adik perempuannya untuk sementara waktu.

“Kasihan anak saya yang pertama, dia benar-benar merasa kehilangan ibunya,” kata Andik. (ptr/ono)