Ibu-Anak asal Sukorejo Dilaporkan Hilang saat Belanja di Pandaan

30680
Nila Purwandari. Perempuan asal Sukorejo, Kabupaten Pasuruan ini dilaporkan hilang bersama anaknya saat belanja di Pasar Pandaan. (Foto: istimewa)

Sukorejo (wartabromo.com) – Seorang ibu dan anak hilang di wilayah Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Adalah Nila Purwandari (32) yang dilaporkan hilang oleh Andik Setiawan (38), suaminya ke Mapolsek Sukorejo, Kabupaten Pasuruan. Ibu muda tersebut hilang sejak Senin (17/6/2019) usai diantar suaminya ke daerah Pandaan.

Informasi yang didapat wartabromo.com, sebelum dinyatakan hilang, Nila Purwandari meminta suaminya untuk mengantarnya berbelanja ke Pasar Pandaan. Hingga sore hari, ibu muda dua anak tersebut, malah tak kunjung pulang ke rumahnya.

“Siang sekitar jam 12.00 WIB saya antar untuk belanja ke Pandaan, setelah itu saya pergi kerja. Sampai sore kok ternyata belum juga pulang,” ungkap Andik kepada WartaBromo, Sabtu, (22/6/2019).

Andik pun panik, apalagi istrinya itu pergi membawa anak keduanya yang masih berusia 15 bulan. Bahkan, Nila hanya membawa uang sebesar Rp170 ribu. Tak tinggal diam, Andik langsung mencari istrinya itu ke semua teman dan saudaranya.

“Saya tanya ke temannya yang menemani istri saya belanja tadi, katanya pamit pulang ke rumah sejak jam 2.00 WIB siang,” imbuhnya.

Dua hari usai pencariannya, serta setelah mendapat imbauan dari RT/RW setempat, ia pun memutuskan untuk melaporkan hilangnya istri dan anaknya itu ke Polsek Sukorejo. Hingga saat ini, Andik dan keluarganya belum mendapat kabar keberadaan istrinya.

“Wong saya tidak merasa ada masalah sebelumnya, saat saya antar pun, sikap saya ke istri maupun sebaliknya juga baik-baik saja,” tutur Andik dengan suara parau.

Pria yang beralamat di Dusun Glatik, Desa Glagahsari, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan ini berharap agar istri tercintanya dapat segera ditemukan dan berkumpul kembali. Apalagi, anak pertamanya terlihat seperti tertekan selama kepergian ibundanya.

“Semoga segera ketemu, kasihan anak-anak saya masih kecil. Apalagi anak saya yang pertama seperti linglung kangen ibunya,” pungkas Andik.

Nila Purwandari, memiliki ciri-ciri berkulit sawo matang dan berambut lurus sebahu. Memiliki mata bulat dengan kontur wajah lonjong, serta memiliki tahi lalat di bawah bibir bagian bawah. (ptr/ono)