Koran Online 26 Juni : Tim Cobra Lumajang Siap Patuk Warga Probolinggo hingga Bahaya Mengintai Pada Selembar Struk Belanja

3224

Beragam peristiwa kami sajikan pada 25 Juni 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (26/6/2019). Mulai Tim Cobra Lumajang Siap Patuk Warga Probolinggo hingga Bahaya Mengintai Pada Selembar Struk Belanja :

1. Diduga Jadi Penadah Motor Curian, Oknum PNS di Lumajang Diciduk

Lumajang (Wartabromo.com) – Seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Lumajang ditangkap Tim Cobra Polres Lumajang. Ini lantaran ia diduga sebagai pencuri bahkan penadah motor bodong.

Penangkapan ini bermula saat Tim Cobra Polres Lumajang menghentikan Matasan (45) warga Desa Babakan, Kecamatan Padang di Jalan Bromo Desa Karangsari, Kecamatan Sukodono. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Blanko Kemendagri Terbatas, Pemkab Lumajang Terbitkan Suket Persis E-KTP

2. Diduga Terlibat Human Trafficking, Pria asal Gending Ditangkap Polisi

Rudiyanto, warga Desa Randupitu, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo. Pria 40 tahun ini ditangkap polisi diduga terlibat dalam praktik perdagangan manusia.

Probolinggo (wartabromo.com) – Satreskrim Polres  Probolinggo mengamankan pria ini diduga pelaku perdagangan manusia (human trafficking). Perempuan korban perdagangan masih dalam pencarian.

Pria yang diamankan oleh polisi dimaksud adalah Rudiyanto (40), warga Desa Randupitu, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo. Penangkapan itu, berdasarkan laporan polisi dengan nomor LP/95 /VI /2019 /Jatim /Res Prob, tanggal 13 Juni 2019. Simak Selengkapnya.

3. Tim Cobra Lumajang Siap Patuk Warga Probolinggo

Probolinggo (wartabromo.com) – Upaya pemberantasan pelaku kriminal oleh Tim Cobra Polres Lumajang terus digiatkan. Bahkan tersiar kabar akan mencaplok wilayah hukum Polres Probolinggo.

Kapolres Lumajang AKBP. Muhammad Arsal Sahban mengatakan, pihaknya terus memaksimalkan peran tim Cobra dalam mengatasi kasus kriminal di wilayah hukumnya, selain melibatkan dan memberikan penyadaran hukum kepada warga. Untuk itu, pihaknya akan terus memburu pelaku kriminal ke wilayah hukum Polres lain. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Surat Perpisahan Arsal untuk Warga Lumajang

4. September 2020, Kota Pasuruan Akan Pilih Wali Kota Baru

Jakarta (Wartabromo.com) – Kota Pasuruan dipastikan akan menggelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Pemungutan suara rencananya digelar pada 23 Setember 2020 mendatang.

Dilansir dari website KPU RI, pemilihan Serentak 2020 ini akan digelar di 270 daerah (9 provinsi, 224 kabupaten, serta 37 kota). Simak Selengkapnya.

5. Bahaya Mengintai Pada Selembar Struk Belanja

Pasuruan (wartabromo.com) – Banyak orang sedang gencar mengurangi penggunaan produk bebas BPA (bisphenol-A) yang berada pada botol plastik. Sayangnya, tak banyak yang menyadari bahaya yang sama sedang mengintai melalui “struk” belanja.

Bagaimana bisa struk belanja lebih beracun daripada botol plastik? Begini penjelasannya. Simak Selengkapnya.