Koran Online 2 Juli : Begal Sadis di Kraksaan Ditangkap Polisi, hingga Maling Sikat Motor di Kos-an Pandaan dalam 1 Menit

789

Beragam peristiwa kami sajikan pada 1 Juli 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (02/07/2019). Mulai Begal Sadis di Kraksaan Ditangkap Polisi, hingga Maling Sikat Motor di Kos-an Pandaan dalam 1 Menit:

  1. Begal Sadis di TMP Kraksaan Ditangkap Polisi

Probolinggo (wartabromo.com) – Masyarakat Kraksaan, Kabupaten Probolinggo tak perlu resah lagi. Seorang pelaku begal di kawasan Taman Makam Pahlawan (TMP) kini ditangkap polisi.

Pria itu adalah Ali Mustofa (28), warga Desa Rangkang, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo. Simak Selengkapnya.

  1. Hanya 1 Menit, Motor di Kos-an Pandaan Raib Disikat Maling

Pandaan (wartabromo.com) – Sebuah motor yang terparkir di lingkungan kos Desa Kebonwaris, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan dicuri. Pelaku berjemper hitam ini menggondol motor dengan mencongkel tempat kunci kontak korban dengan waktu 1 menit saja.

Risma Maulidha (22), perempuan asal Dusun Taman Desa Kayukebek, Kecamatan Tutur ini kehilangan motor beat putih dengan nopol N-4144-TDK di kosnya. Simak Selengkapnya.

  1. Satlantas Polres Pasuruan Gerebek Rumah Warga, Ada Apa?

Pasuruan (wartabromo.com) – Satlantas Polres Pasuruan gerebek rumah warga yang SIM-nya mati. Penggerebekan ini dikhususkan bagi warga yang SIM-nya mati tepat pada 1 Juli.

Sejak pagi, petugas Satlantas Polres Pasuruan telah berkeliling menggunakan Bus SIM keliling. Mereka menuju ke rumah warga yang SIM-nya telah habis masa berlakunya. Simak Selengkapnya.

  1. Lahir pada HUT Polri, 2 Bayi di Pasuruan Diberi Nama Bhayangkara-Bhayangkari

Pasuruan (wartabromo.com) – Dua bayi di Pasuruan bernama belakang unik, Bhayangkara dan Bhayangkari. Kedua bayi tersebut lahir pada tanggal 1 Juli, bertepatan dengan HUT 73 Bhayangkara.

Bayi-bayi mungil itu lahir dari dua pasangan yang berbeda. Bayi pertama diberi nama Arsy Aulia Bhayangkari. Bayi cantik ini lahir secara normal di RSUD Dr Soedarsono Kota Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1. Surga Belanja tiap Senin di Gunung Gangsir

 

Beji (wartabromo.com) – Banyak pedagang menggelar lapak di kawasan pabrik di Pasuruan. Menariknya, mereka datang menjadi pedagang dadakan hanya pada tiap hari Senin.

Kondisi yang lumrah disebut sebagai pasar kaget/dadakan itu, salah satunya terpantau di jalanan depan pabrik PT Karunia Rejeki Abadi (Firavit), Dusun/Desa Gunung Gangsir, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.