Koran Online 4 Juli : PKK Kabupaten Pasuruan Larang Anggota Gunakan Air Minum Kemasan hingga Viral Pemotor Ngebut di Tol Malang-Pandaan

3808

Beragam peristiwa kami sajikan pada 3 Juli 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (04/07/2019). Mulai PKK Kabupaten Pasuruan Larang Anggota Gunakan Air Minum Kemasan hingga Viral Pemotor Ngebut di Tol Malang-Pandaan :

  1. Meninggal, Calon Jemaah Haji asal Ngemplakrejo Kota Pasuruan Gagal Berangkat
Moh. Ismail, Kasi Haji dan Umroh Kemenag Kota Pasuruan.

Pasuruan (wartabromo.com) – Seluruh Calon Jemaah Haji (CJH) akan berangkat ke tanah suci beberapa pekan ke depan. Namun, satu CJH dari Kota Pasuruan harus gagal berangkat lantaran meninggal dunia.

Moh. Ismail, Kasi Penyelenggaraan Haji dan umroh Kemenag Kota Pasuruan menyampaikan, ada beberapa orang yang harus gagal berangkat ke Tanah Suci Makkah pada tahun ini. Salah satunya dialami oleh Yarjo (70). Warga Jalan RE Martadhinata, Kelurahan Ngemplakrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan itu meninggal dunia belum lama ini. Simak Selengkapnya.

  1. Waduh! PKK Kabupaten Pasuruan Larang Anggota Gunakan Air Minum Kemasan pada Tiap Kegiatan

Pasuruan (wartabromo.com) – Anggota PKK di Kabupaten Pasuruan diintruksikan untuk tidak menggunakan air minum dalam kemasan pada tiap kegiatan. Selain mengurangi sampah plastik, larangan dikeluarkan untuk mencegah bahaya kanker yang terkandung dalam plastik kemasan air minum.

Intruksi disampaikan Lulis Irsyad Yusuf, saat memberikan sambutan dalam acara Halalbihalal Keluarga Besar PKK Kabupaten Pasuruan, di Pendopo Nyawiji Ngesti Wenganing Gusti, Rabu (03/07/2019). Simak Selengkapnya.

  1. Masya Allah! Tempe Antarkan Kakek-Nenek Ini ke Tanah Suci Makkah

Probolinggo (wartabromo.com) –Sebanyak 155 Calon Jamaah Haji (CJH) asal Kota Probolinggo akan berangkat ke tanah suci Makkah tahun ini. Satu di antaranya, Akhsan Bahrawi Ismail (81), penjual tempe sekaligus jemaah tertua di Kota Probolinggo.

Bahrawi, panggilan akrabnya merupakan warga Kelurahan Sumbertaman, RT/RW 03/05, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo. Ia akan berangkat ke tanah suci Makkah bersama istri tercinta, Asnanti (67). Simak Selengkapnya.

  1. Pemotor Ngebut di Tol Malang-Pandaan, Dihentikan Tetap Ngotot Melaju

 

Pandaan (wartabromo.com) – Sebuah video amatir menggambarkan pemotor melaju di Tol Malang-Pandaan viral di sosial media. Meski telah diperingatkan petugas, pemotor tersebut tetap ngotot melaju kencang.

Video berdurasi 1 menit 4 detik yang dibagikan akun Grenatta Arshya Ab ini sukses menyita perhatian warganet. Beberapa jam diunggah, video tersebut telah dibagikan lebih dari seribu kali dengan sekitar 900 komentar. Simak Selengkapnya.

  1. Futsal Porprov : Gresik vs Kab. Pasuruan Berakhir Seri, Kiper Dilarikan ke Rumah Sakit

Tuban (Wartabromo.com) – Laga perdana futsal dalam ajang Porprov VI tidak dilalui tim Kabupaten Pasuruan dengan mudah. Sempat leading di pertengahan babak kedua, namun akhirnya harus berbagi angka sama, 5-5 melawan Kabupaten Gresik.

Hasil seri ini tentu saja merugikan tim Kabupaten Pasuruan. Sebab, selain kebobolan banyak gol di akhir babak, kiper utama Hendra Purwanto harus dilarikan ke rumah sakit Tuban. Hendra sempat tak sadarkan diri akibat bagian dada nya berbenturan dengan striker Kabupaten Gresik. Simak Selengkapnya.