Pasar Winongan Terbakar

2319

Winongan (wartabromo.com) – Pasar tradisional di Winongan, Kabupaten Pasuruan terbakar, Jumat (5/7/2019). Belum diketahui penyebab maupun kemungkinan adanya korban dalam peristiwa amukan api ini.

Informasi diperoleh wartabromo.com dalam sebuah pesan berupa video, menunjukkan kepanikan sejumlah warga mengamankan barang di sekitar lokasi kebakaran.

Sementara api cukup besar menjilati bangunan berupa toko pada pasar Winongan.

Dari berbagai sumber diungkap, bila amukan si jago merah ini meluluhlantakkan setidaknya tujuh unit bangunan berupa toko yang berjejer dalam satu los dalam pasar.

Belum ada keterangan dari pihak terkait atau pihak berwenang, untuk menjelaskan rangkaian peristiwa hingga penyebab pasar tradisional Winongan ini terbakar. Lebih-lebih penjelasan kemungkinan adanya korban.

Baca Juga :   Masak Sendiri Ditinggal Istri Pergi, Rumah Abdul Manaf Terbakar

Baca: Revitalisasi Pasar Telan Rp21 M, Ini Pekerjaan Berat Pemkab Pasuruan

Pastinya, saat berita ini diturunkan, api sudah mulai dapat dipadamkan. Petugas pemadam kebakaran pun masih sibuk menyemprotkan air di beberapa titik api. Sedangkan beberapa lainnya, terlihat terus melakukan pembasahan di sekitar area terbakar, agar api tidak merembet ke bangunan lain. (ono/ono)