Koran Online 12 Ags : Permen Bikin Emak-emak Keracunan, hingga Pria Probolinggo Jajakan Wanita Lumajang Via Medsos

1512
Korban permen diduga beracun pingsan dirawat di Puskesmas Pajarakan, Probolinggo.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 11 Agustus 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (12/08/2019). Mulai Permen Bikin Emak-emak Keracunan, hingga Pria Probolinggo Jajakan Wanita Lumajang Via Medsos:

  1. Awas! Permen ini Bikin Keracunan, Emak-emak di Probolinggo Sudah Jadi Korban
Kantong cantik mirip tas ini berisi permen diduga beracun.

Probolinggo (wartabromo.com) – Dua emak-emak Desa Karanggeger, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, pingsan pada malam takbir Idul Adha. Diduga mereka keracunan, setelah memakan permen yang dibeli dari warung milik warga sekitar.

Kedua emak-emak itu adalah Husniati (40) dan Yuliati (40). Kedua ibu rumah tangga (IRT) ini, pingsan setelah memakan permen warna kuning dan warna merah. Permen pembawa mala petaka ini, dibeli dari warung milik Baeri, warga setempat. Bahkan Husniati dilarikan ke Puskesmas Pajarakan untuk mendapatkan pertolongan medis. Simak Selengkapnya.

  1. Pria Probolinggo Jajakan Wanita Lumajang Via Medsos

Probolinggo (wartabromo.com) – RH (36), warga Desa Kedungdalem, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo diamankan Satreskrim Polres Probolinggo. Pasalnya ia menawarkan jasa esek-esek via media sosial (medsos).

Ceritanya, RH mendapat order dari orang tak dikenal untuk mendapatkan layanan pemuas birahi. Yang diorder adalah jasa SI (19), warga Desa Papringan, Kecamatan Klakah, Kabupaten Lumajang. Sesuai kesepakatan dengan pemesan, mereka berdua kemudian mendatangi sebuah hotel di Kecamatan Dringu. Simak Selengkapnya.

  1. Gus Irsyad Kurban Limosin dan Simental, Segini Bobotnya

Purwosari (WartaBromo.com) – Idul-Adha tahun ini, Bupati Pasuruan, HM Irsyad Yusuf berkurban 2 ekor sapi. Hewan kurban yang dipilih cukup spesial, limosin dan simental.

Sapi kurban tersebut diserahkan kepada Panitia Idul-Kurban Masjid Baitul Falah, Desa/Kecamatan Purwosari, seusai melaksanakan Salat Idul-Adha, Minggu (10/08/2019). Dua sapi tersebut adalah sapi unggulan, berasal dari peternak sapi di Kabupaten Pasuruan, terdiri dari 1 ekor sapi Simental berbobot 700 kilogram dan 1 ekor sapi limosin berbobot 900 kilogram. Simak Selengkapnya.

  1. Rumah Aspirasi Misbakhun Berkurban 16 Ekor Sapi

Pasuruan (wartabromo.com) – Moment Idul Adha 1440 H Tahun ini kembali secara rutin diperingati dengan semangat berbagi kasih dan kebahagiaan kepada masyarakat melalui pemotongan dan pendistribusian hewan kurban oleh H. Mukhamad Misbakhun Legislator Partai Golkar yang kembali terpilih dari Daerah Pemilihan Pasuruan-Probolinggo.

Melalui Rumah Aspirasi Misbakhun, sebanyak 16 Ekor Sapi didistribusikan kepada konstituen Misbakhun yang tersebar di 16 titik jaringan relawan di Pasuruan dan Probolinggo. Sejumlah relawan dengan sangat antusias ikut serta dalam proses pemotongan hingga distribusi daging korban kepada masyarakat. Simak Selengkapnya.

  1. Mengais Berkah di Makam Mbah Arif Segoropuro, Menantu Mbah Semendi
Makam Mbah Sayyid Arif Segoropuro, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan.

MENELUSURI jejak persebaran Islam di Pasuruan tak cukup dengan mendengar kisah yang dilontarkan orang-orang saja.

Berbekal rasa penasaran terhadap kisah-kisah yang diperbincangkan banyak orang itu, perlu mencoba lebih dekat mengunjungi makam salah satu tokoh penyebar agama Islam di Desa Segoropuro, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.