Tingkah Unik Sapi Kurban, Ada yang Terbang hingga Bringas

1208

Lumajang (wartabromo.com) – Idul Adha menorehkan berbagai cerita lucu, unik hingga sedih dari warga dan hewan kurban. Apa saja kejadian unik saat hari raya kurban ini? Yuk Simak…

  1. Sapi “bertamu” ke Café.

Beberapa waktu lalu warganet digegerkan dengan adanya sapi yang masuk ke café. Sapi kurban ini rupanya terlepas dari kandang, hingga akhirnya masuk di salah satu café di Semarang. Sontak, pengunjung yang ada di tempat nongkrong ini berhamburan.

Namun selayaknya hewan yang tak punya dosa, dengan santai sapi ini kembali keluar dari café.

  1. Sapi seruduk warga

Lagi-lagi sapi bikin ulang. Kali ini Ia coba kabur dengan berlari kencang di gang-gang rumah warga. Para warga yang mengetahui hal ini sontak ikut berlari dan menghindar dari kejaran sapi ngamuk ini.

Sementara itu, salah seorang pemilik terlihat susah payah menenangkan sapi dengan menarik talinya.

  1. Sapi Bikin Jamaah Sholat Idul Adha berhamburan

Masih soal sapi. Kali ini sebuah CCTV di daerah masjid memperlihatkan warga yang sedang berjamaah sholat Idul Adha. Saat sedang khusyuk, seekor sapi tiba-tiba kabur menuju jamaah. Warga yang sedang sholat ini akhirnya berlarian menghindari amukan sapi.

  1. Jagal Ditendang Sapi hingga Gigi Rontok

 

Seorang pria 55 tahun warga kelurahan Cengkareng, Jakarta Barat, kehilangan 5 giginya saat hendak melakukan penyembelihan hewan kurban. Sapi limosin ini tiba-tiba menendang dada Rohmi saat disembelih, hingga akhirnya terpental.

Pria ini lantas dilarikan ke Rumah Sakit karena terluka, dan menyebabkan 5 giginya rontok.

  1. Anak nangis takut ayahnya disembelih

Kepolosan anak kecil memang kadang membuat para orang dewasa terhibur. Baru-baru ini warga Twitter membagikan seorang anak yang menangis keras sambil memeluk pria yang ternyata ayahnya. Saat ditanya penyebabnya, ternyata sang anak ini menangis lantaran takut ayahnya disembelih. Lho kok?

Iya, menurut bocah perempuan ini, postur ayahnya yang sedikit tambun bisa menimbulkan salah paham. Ia mengira ayahnya bisa saja tertukar dengan seekor sapi, sehingga bisa disembelih. Hihi.. ada-ada saja adik ini ya!

  1. Sapi terbang, lalu terjun ke Sungai

Sapi menjadi primadona. Warga Twitter membagikan video dengan durasi singkat seekor sapi yang tercebur dari atas jembatan. Byurrrrrr…. Sontak saja warga yang dibawahnya sedang membersihkan daging, dibuat kaget karena kejatuhan bobot berat. Meski begitu video ini belum bisa terbukti kebenarannya lantaran terpotong.

Itu dia tadi beberapa peristiwa lucu dan unik soal sapi. Cukup menghibur kan? (may/ono)