Besok, Listrik di Kota Pasuruan Bakal Dipadamkan Lagi

9904

Pasuruan (wartabromo.com) – Perusahaan Listrik Negara (PLN) ULP Pasuruan Kota kembali akan memadamkan aliran listrik esok, Selasa (13/8/2019). Pemadaman ini merupakan kali kedua setelah seminggu sebelumnya juga dilakukan pemadaman.

PLN Pasuruan Kota melalui surat edaran pemberitahuannya menyampaikan, pemadaman kali ini dilakukan karena ada pekerjaan pemasangan recloser dan penggantian material.

Beberapa wilayah yang terdampak pemadaman ini yakni, TTI, BBI, Sultan Agung, Perum Wirogunan, IKIP, Jalan Ki Hajar Dewantoro, hingga RSUD Dr. R. Soedarsono.

Wilayah tersebut akan mengalami pemadaman listrik dimulai pukul 09.00 WIB hingga 15.00 WIB. Maka, warga diharapkan untuk bersiap.

PLN juga menyampaikan sesegera mungkin akan menyalakan kembali aliran listrik apabila pekerjaan telah selesai dilakukan. Selain itu juga disampaikan catatan kepada warga pengguna genset, agar memisahkannya dengan aliran listrik dari PLN.

“Apabila pekerjaan tersebut di atas sudah selesai, maka aliran listrik yang mensupplay ke tempat Saudara segera dinyalakan kembali,” tulis kalimat dalam surat pemberitahuan.

Sebelumnya, tepatnya pada Selasa, (6/8/2019) lalu PLN juga melakukan pemadaman di Kelurahan Karang Ketug dan Petahunan. Pemadaman tersebut dilakukan lantaran ada pekerjaan penggantian material tua dan pemasangan pengamanan. (ptr/ono)