Koran Online 17 Ags : 277 Penerima PKH Kabupaten Pasuruan Mundur, hingga Tim Cobra Incar 2 Warga Pasuruan dan Probolinggo

3262

Beragam peristiwa kami sajikan pada 16 Agustus 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (17/08/2019). Mulai 277 Penerima PKH Kabupaten Pasuruan Mundur, hingga Tim Cobra Incar 2 Warga Pasuruan dan Probolinggo:

  1. Ditangkap Sedang Pesta Sabu, Oknum Jaksa Sudah 1 Tahun Menghilang dari Tugas di Kejari Lumajang
Gedung Kejari Lumajang. Foto : Kejari Lumajang

Lumajang (Wartabromo.com) – Oknum jaksa yang tertangkap sedang Pesta sabu ternyata juga sedang dicari oleh pihak Kejaksanaan Negeri (Kejari) Lumajang. Ini lantaran ia telah 1 tahun tidak masuk kantor.

RF, oknum jaksa di Lumajang tertangkap sedang pesta sabu bersama 2 rekannya yakni Nur Hidayat dan Didit. Ketiganya pesta sabu di rumah Nur Hidayat, di Kelurahan Rogotrunan, Kecamatan Lumajang. Simak Selengkapnya.

  1. Tim Cobra Incar 2 Warga Pasuruan dan Probolinggo, Ada Apa?
Baca Juga :   6 Korban Atap Ambruk Jalani Rawat Inap di RS Soedarsono
Tm Cobra bersama dengan Pedi, tersangka maling sapi asal Probolinggo.

Lumajang (wartabromo.com) – Tim Cobra Polres Lumajang terus melakukan pengembangan terkait kasus pencurian sapi yang merupakan jaringan Tapal Kuda. 2 warga Pasuruan dan Probolinggo, kini menjadi sasaran Tim Cobra selanjutnya.

AKBP Arsal Sahban, Kapolres Lumajang mengatakan, pihaknya melakukan pemetaan terhadap maling sapi di Lumajang. Pemetaan ini kemudian menghasilkan data pelaku maling sapi, termasuk Pedi Eryanto (37), warga Kota Probolinggo yang akhirnya tertangkap. Simak Selengkapnya.

  1. Ada 7 Napi di Rutan Bangil Bebas di Hari Merdeka

Bangil (WartaBromo.com) – Sebanyak 149 Warga Binaan Rutan (Rumah Tahanan) Kelas II Bangil mendapat remisi (potongan masa tahanan) pada HUT ke-74 RI tahun ini. Dari jumlah tersebut, 7 di antaranya langsung bebas, kembali berkumpul dengan keluarganya.

Baca Juga :   Langganan Kekeringan, Wilayah Lumajang Utara Akan Dibangun SPAM

Kepala Rutan Bangil, Wahyu Indarto mengatakan, selain 7 orang mendapat remisi langsung bebas, ada 142 warga binaan lainnya mendapat remisi mulai 1 bulan hingga 5 bulan. Dengan rincian sebanyak 85 orang menerima remisi 1 bulan; 34 orang, remisi 2 bulan; 18 orang, remisi 3 bulan; 4 orang, remisi 4 bulan; serta 1 orang menerima remisi 5 bulan. Simak Selengkapnya.

  1. Merasa Mampu, 277 Penerima PKH Kabupaten Pasuruan Mundur
Sejumlah ibu-ibu menunjukkan lembar pengunduran diri sebagai penerima PKH. Mereka mundur secara sukarela, setelah merasa berkecukupan. (Foto: istimewa)

Pasuruan (WartaBromo.com) – Tercatat 277 keluarga penerima manfaat (KPM) program keluarga harapan (PKH) di Kabupaten Pasuruan mengundurkan diri. Mereka menolak bantuan, lantaran secara ekonomi merasa berkecukupan.

Koordinator PKH Kabupaten Pasuruan, Hadi Prayitno mengungkapkan, ratusan KPM mengundurkan diri itu diketahui dari proses verifikasi dan update data penerima PKH, yang dilakukan beberapa waktu terakhir. Simak Selengkapnya.

  1. Bendera Merah Putih Mengular di Mapolres Probolinggo
Baca Juga :   Jukir asal Sumberasih Tewas Diseruduk Bus

Probolinggo (wartabromo.com) – Banyak cara dilakukan oleh warga untuk menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Republik Indonesia ke 74. Salah satunya dengan cara membentangkan bendera merah putih sepanjang 100 meter di jalur Pantura Probolinggo-Banyuwangi.

Pembentangan bendera merah putih itu dilaksanakan di depan Mapolres Probolinggo pada Jumat (16/8/2019) sore. Dilakukan oleh sejumlah polisi dan jurnalis di Probolinggo. Namun sebelum dibentangkan, bendera dengan ikuran 100×2 meter itu, diarak mengelilingi halaman Mapolres. Simak Selengkapnya.