Koran Online 26 Ags : Pelajar asal Papua di Pasuruan Sampaikan Pesan untuk Orang Tuanya, hingga Bongkar Tas PSK

1788

Beragam peristiwa kami sajikan pada 25 Agustus 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (26/08/2019). Mulai Pelajar asal Papua di Pasuruan Sampaikan Pesan untuk Orang Tuanya, hingga Bongkar Tas PSK:

  1. Lawan Perampok, Pria Asal Leces Masuk IGD

Leces (wartabromo.com) – Supriyadi (49) warga Dusun Plerenan Desa Sumber Kedawung, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo, terpaksa dirawat di IGD RSUD dr Mohammad Saleh. Pasalnya ia luka-luka setelah melawan perampok yang masuk ke rumah.

Aksi perampokan di rumah Supriyadi terjadi pada Sabtu malam (24/08/2019), sekitar 20.30 WIB. Saat itu, korban baru pulang dari Pasar Sapi Wonoasih, Kota Probolinggo. Blandang sapi ini, tiba-tiba diserang oleh 2 pelaku ketika berada di teras depan rumahnya. Simak Selengkapnya.

  1. Polsek Wonoasih Amankan Motor Sport Tak Bertuan, Ini Penampakannya

Probolinggo (wartabromo.com) – Sebuah motor ditemukan di kawasan Jl. Sunan Prawoto, Dusun Asem Doyong RT/RW 01/20, Kelurahan Kedung Asem, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo. Polisi belum mendapat kepastian kemungkinan motor tak bertuan ini terkait dengan tindak kejahatan.

Motor yang terparkir di pinggir jalan area persawahan tersebut yaitu Yamaha Vixion dengan Nopol N 3160 XY, ditemukan dalam keadaan tanpa kunci. Simak Selengkapnya.

  1. Bongkar-bongkar Tas Pekerja Seks yang Terjaring Razia
Minyak bulu perindu milik pekerja seks yang diamankan Pol PP Kabupaten Probolinggo.

GELIAT bisnis esek-esek masih marak di Kabupaten Probolinggo. Malah, berbagai media penglaris digunakan oleh pekerja seks (PS).

Media penglaris untuk menggaet pria hidung belang itu beragam, di antaranya berupa jimat, bahkan minyak ‘bulu perindu’. Simak Selengkapnya.

  1. Pelajar asal Papua di Pasuruan Sampaikan Pesan Ini untuk Orang Tuanya

 

Purwodadi (WartaBromo.com) – Remaja asal Papua merasa aman dan tegaskan akan teruskan belajar di Kabupaten Pasuruan. Pelajar ini juga meminta kepada orang tuanya tak merasa khawatir.

Pesan itu diketahui tatkala Satuan Lalu Lintas Polres Pasuruan mendatangi Sekolah Lanjutan Advent Purwodadi (Slapur), kemarin. Simak Selengkapnya.

  1. Festival Jatilan Bromo Pukau Turis Asing

Probolinggo (wartabromo.com) – Sebagai kawasan pesisir utara Jawa Timur, Kabupaten Probolinggo juga memiliki seni Jatilan. Tahun ini, gelaran festival Jatilan terbesar diadakan di Jiwa Jawa Resort Bromo, Kecamatan Sukapura. Gelaran perdana ini, sukses menarik minat wisatawan lokal maupun mancanegara.

Seni Jatilan, merupakan tarian dengan properti mirip kuda-kudaan. Seiring berjalannya waktu, seni Jatilan terus berkembang dan memiliki banyak versi. Ada yang bercerita tentang perlawanan warga pribumi melawan para penjajah, atau pasukan kerajaan mataram yang berjuang melawan siluman. Simak Selengkapnya.