Pejalan Kaki Tewas Diseruduk Kontainer di Pasar Patalan

4452

Probolinggo (wartabromo.com) – Seorang pedagang asal Wonomerto, Kabupaten Probolinggo tewas saat berjalan menuju Pasar Patalan. Ia ditabrak sebuah kontainer yang oleng karena sopir mengantuk.

Uci Utami (45), warga RT/RW 02/02, Desa Patalan, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo, tewas saat hendak berdagang di Pasar.

Pada Kamis (5/9/2019) sekira pukul 04.30 WIB, Uci berjalan kaki menuju Pasar Patalan untuk jualan. Kala itu Pasar dalam kondisi sepi, hingga datang dari arah selatan kontainer dengan nopol B 9830 NO. Nahas, kontainer yang dikemudikan Budi (45) warga Dusun Duren, Trenggalek oleng dan menabrak sejumlah kios di Pasar tersebut.

Tubuh Uci kemudian terlindas kontainer nyasar ini hingga tewas di lokasi kejadian.

Baca Juga :   Kecelakaan di Jalan Raya Pantura, Pengendara Motor Tewas

“Sopir kontainer itu mengaku kalau mengantuk sehingga oleng dan tak dapat mengendalikan kemudi,” terang Ipda Rizal, Kanit Laka Polres Probolinggo Kota.

Korban tewas kemudian di evakuasi ke kamar mayat RSUD dr. Moh. Saleh Kota Probolinggo. Sementara sopir kontainer juga di evakuasi karena sempat terjepit di kendarannya.

“Kami sudah mengevakuasi korban. Untuk korban meninggal satu yaitu Uci Utami warga setempat,” lanjutnya.

Sementara Budi mengalami luka ringan di bagian kaki dan tangannya. Peristiwa ini kemudian ditangani pihak berwajib. Termasuk adanya kerugian material yang diduga dialami 3 kios di Pasar tersebut karena diseruduk kontainer. (fng/may)