Pagi Ini Gus Irsyad Bertamu ke Lumajang, Ada Apa?

1107
Irsyad Yusuf dan Thoriqul Haq di Stadion Semeru Lumajang. Foto : F. Fahmi.

Lumajang (WartaBromo.com) – Senam pagi rutin para staff OPD nampak berbeda pada Jumat (13/9/2019) ini. Orang nomor 1 di Kabupaten Pasuruan terlihat mengikuti senam pagi, bersama dengan Bupati Lumajang.

Lumajang kedatangan tamu istimewa dari Kabupaten Pasuruan. Irsyad Yusuf, Bupati Pasuruan bersama rombongan datang ke Stadion Semeru Lumajang.

Gus Irsyad datang bersama dengan Thoriqul Haq, Bupati Lumajang, setelah sebelumnya transit di Pendopo Kabupaten Lumajang. Mengenakan kaos dominasi warna merah, Gus Irsyad terlihat bersemangat melakukan gerakan senam.

Menurut informasi, kedatangan orang nomor 1 di Kabupaten Pasuruan itu untuk melakukan pertandingan sepak bola persahabatan bersama dengan Bupati Lumajang. Pertandingan ini berlangsung sejak pukul 07.00 WIB pagi dan perkiraan berakhir pada 09.00 WIB.

Dua tim yang bakal bertanding ini berisi beberapa pejabat OPD di masing-masing daerah. Tidak hanya para OPD, sejumlah anggota dewan juga turut hadir untuk mengikuti pertandingan.

Hingga berita ini ditulis, pertandingan 2 tim masih berlangsung. Belum ada keterangan lebih lanjut terkait agenda lain terkait pertemuan 2 Bupati tersebut. (may/ono)