Teno Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Walikota ke PDIP

632

Pasuruan (wartabromo.com) – Raharto Teno Prasetyo, kembalikan formulir pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan 2020-2025 ke Kantor DPC PDI-Perjuangan. Pengembalian formulir ini tepat sehari sebelum tenggat waktu yang diberikan partai.

Ketua DPC PDI Perjuangan kota Pasuruan ini berjalan kaki dari rumah dinas Wakil Walikota, ke Kantor DPC PDI-P, di jalan Soekarno Hatta ruko A8, Kecamatan Panggungrejo. Teno didamping oleh pengurus ranting PDI-P beserta istri tercinta, Adisti Dwipayanti.

Dengan mengenakan baju kebanggan PDI-P, perjalanan Teno diiringi musik rebana. Sesekali Ia tampak menyapa warga sekitar yang menyaksikan kedatangan rombongan.

“Sebagai warga Kota Pasuruan yang baik, jalan kaki agar sehat, dan kebutulan rumah dinas dekat dengan Kantor DPC PDI Perjuangan,” tutur Teno, kepada wartabromo, Kamis (12/9/2019).

Teno menjadi calon ke 6 yang mengembalikan formulir pendaftaran. Sebelumnya ada Boedi Widayat, Teddy Armanto, Mukhammad Soleh, Mukhammad Hasan, dan Mukhammad Alimudin yang telah menyerahkan formulir.

Penyerahan berkas pendaftaran dalam penjaringan bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota dari PDI-P ini bakal ditutup hari ini. Validasi berkas bakal dilakukan pada 14-16 September 2019.

Kemudian berkas tersebut akan diserahkan pada PDI-P Jawa Timur keesokan harinya, yakni 17 September. Usai berkas bakal calon diserahkan, DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, melakukan fit and proper test, yang digelar 18-20 September. (don/may)