Persekabpas Habisi Singhasari FC, 6 Gol Tanpa Balas

451

Malang (wartabromo.com) – Persekabpas lagi-lagi menorehkan prestasinya. Dalam laga perdana putaran kedua Liga 3 Jatim melawan Singhasari FC, The Lassak mampu menghabisi lawan hingga enam gol tanpa balas.

The Lassak nampaknya mampu mencapai target yang ditetapkan. Terbukti, dalam laga away kali ini, enam gol dipersembahkan dan mampu meraih tiga poin minimal yang sebelumnya harus dicapai.

M. Fakhrudin, pelatih Persekabpas mengatakan, tim asuhannya telah bermain cukup apik sesuai arahannya.

“Semua berjalan baik, mereka piawai memanfaatkan peluang dan bisa menguasai lawan,” ujar mantan pemain Arema itu kepada Wartabromo, Sabtu (28/9/2019).

Rico Hardiansyah, sang kapten percaya diri menggempur pertahanan Singhasari FC. Pada menit ke-6, gawang lawan kebobolan.

Serangan kembali dilakukan oleh Ricko pada menit ke-46. Skor 2-0 untuk The Lassak pada babak pertama.

Menurut M. Fakhrudin, Singhasari FC bukannya tak memberikan perlawanan. Pada babak pertama ini, tim Shingasari dikatakannya bermain tanpa ampun. Namun Skuat Persekabpas mampu menahan emosi.

“Di babak pertama lawan bermain kasar, tapi kami berusaha tahan untuk tidak emosi. Kami semua punya target untuk tidak kebobolan di lini belakang dan menambah produktivitas di lini depan,” tandas Fakhrudin.

Keyakinan Pelatih Persekabpas, Fakhrudin bisa menundukkan Singhasari FC nampaknya terbukti. Memasuki babak kedua, tepatnya pada menit 55, Pa’at giliran menyumbang angka.

Kedua kesebelasan kembali saling serang. Tapi permainan ciamik kembali dipertontonkan arek-arek Persekabpas. Randy membobol gawang lawan pada sepuluh menit berikutnya.

Kemudian disusul oleh tendangan Rico di menit 71. Ini merupakan gol ketiga oleh sang kapten.

Gol terakhir disumbangkan Bayu di menit ke-72. Hingga kemudian pertandingan babak kedua berakhir.

Kemenangan dengan Skor 6-0 Persekabpas pada laga perdana putaran kedua ini menjadi bukti bangkitnya skuat kebanggaan Sakera Mania.

“Harapannya para pemain dapat mempertahankan kemenangan ini, kami harus tetap fokus dan tak boleh terlalu percaya diri untuk laga selanjutnya,” pungkasnya. (ptr/ono)