Pecah! Ari Lasso Hipnotis Penonton di Jazz Tretes 2019

1262
Ari Lasso saat berada di panggung Jazz Tretes 2019.

Prigen (wartabromo.com) – Hari kedua Jazz Tretes 2019 di Hari Jadi ke-1.090 Kabupaten Pasuruan semakin pecah. Ari Lasso yang memecahnya!

Sukses di hari pertama yang menyedot antusiasme ribuan penonton, Ngopi Bareng Pintu Langit kembali dipenuhi lautan manusia.

Sekitar pukul 21.00 WIB, MC mulai mengundang Ari Lasso untuk menaiki panggung. Teriakan penonton mulai riuh, sorak sorai penggemar terdengar, seakan tak sabar menanti penyanyi idolanya menghibur mereka.

Lagu pertama bertajuk Mengejar Matahari didendangkan, semua penonton berteriak kegirangan.

Selama satu jam tampil di hadapan para penggemarnya, penyanyi papan atas Ari Lasso seakan menghipnotis penonton yang memadati venue.

Tua, muda, laki-laki dan perempuan nyanyi bareng saat penyanyi jebolan Dewa 19 itu mulai mendendangkan lagu-lagu andalannya.

Setidaknya, 15 lagu yang dipersembahkan Ari berhasil mengajak penonton untuk bernostalgia bersama di malam penuh cinta itu.

Sebagai pembuka, Ari menyanyikan lagu Mengejar Matahari. Kemudian penonton dibius oleh penampilannya di lagu kedua saat membawakan Arti Cinta.

Tak hanya sampai di situ, lagu-lagu romantis seperti Penjaga hati, Elang, dan Lirih mampu mengajak seluruh penonton seakan terbang ke langit ketujuh.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by WartaBromo.com (@wartabromo) on

Ari meminta penonton menyalakan flashlight, suasana pun kian romantis saat menginjak lagu kelima yang bertajuk Aku Tlah Denganmu.

Tentu, keseruan tak terhenti. Ari Lasso masih menyimpan beberapa lagu. Cinta terakhir serta Aku dan Dirimu yang dinyanyikan duet bersama penyanyi asal Pasuruan bernama Ika masih disambut antusiasme penonton.

Lagu terakhir bertajuk Kamu lah Satu-satunya menjadi akhir dari perjumpaan Ari Lasso di event Jazz Tretes 2019 yang juga didukung oleh Sampoerna untuk Indonesia ini.

“Seakan nostalgia ke masa muda, terimakasih Pemkab Pasuruan, saya diberi kesempatan untuk kembali nyanyi di Tretes,” ujar Ari.

Ia pun mengucapkan selamat karena Kabupaten Pasuruan telah menginjak usia 1.090. (ptr/**)