Seru! Senam Penguin Bareng Wabup Pasuruan

917
Keseruan senam bersama Wakil Bupati Pasuruan. Foto : Akhmad Romadoni

Pasuruan (wartabromo.com) – Lomba mewarnai TK/KB se-Kabupaten Pasuruan dibuka dengan senam penguin massal. Ribuan anak pun antusias melakukan senam, tak terkecuali Wakil Bupati Pasuruan, Mudjib Imron.

Bertempat di Lapangan Markas Komando Latihan Korps Marinir (Makolatmar), Gus Mudjib-sapaan akrabnya- tampak semangat mengikuti rangkaian kegiatan. Pembawa acara kemudian mempersilahkan seluruh undangan untuk senam penguin bersama.

Dipandu Instruktur, Gus Mujib berbaris rapi bersama jajaran Forkopimda. Terlihat, Ia juga tampak berdampingan dengan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan, Iswahyudi.

Senyum sumringah menghiasi orang nomor 2 di Kabupaten Pasuruan itu. Meski terlihat kaku, namun Gus Mudjib begitu bersemangat mengikuti gerakan senam penguin bersama ribuan anak dari 12 kecamatan di Kabupaten Pasuruan.

Tak jarang, pasangan Irsyad Yusuf itu bingung dengan beberapa gerakan. Namun, semuanya tertupi dengan senyum sumringah yang ditularkan ke para siswa.

Sekedar diketahui, sebanyak 3.553 anak Kelompok Bermain (KB) dan Taman Kanak-Kanak (TK) se Kabupaten Pasuruan itu hadir untuk mengikuti lomba mewarnai. Kompetisi ini digelar dalam rangka hari jadi Kabupaten Pasuruan ke 1.090 dan puncak Hari Anak Nasional 2019. (bel/may)