Jip Offroad Terbakar saat Blusukan di Alas Arjuno

4723

Prigen (WartaBromo.com) – Jip peserta Pasuruan Adventure Off-road part II 2019 terbakar saat melaju di jalanan Desa Jatiarjo, Kecamatan Prigen, kabupaten Pasuruan, Sabtu (12/10/19). Tak diketahui pasti, apa yang menyebabkan jip ini dilalap api.

Pada gambar yang didapat terlihat api membara dan menghanguskan seluruh bodi jip. Beberapa pria hanya bisa melihat, seakan membiarkan saja mobil yang sudah menjadi bangkai itu.

Ketua Pelaksana Adventure Off-road, Hadi Wibowo menjelaskan, peristiwa pada sore hari itu terjadi di daerah Gumandar, termasuk lereng Gunung Arjuno.

Mobil jip berbahan bakar premium yang hangus dilalap api tersebut, merupakan bagian dari club MJC (Mojokerto Jeep Club).

Mobil ini termasuk peserta adventure bertajuk “Blusukan Alas Arjuno” kategori Fun, yang menempuh jarak 70 kilometer.

Baca Juga :   Tempat Pembuangan Limbah Konveksi Terbakar

Tidak ada penjelasan didapatkan, apa yang menyebabkan mobil off-road tersebut terbakar. Dipastikan tak ada korban, walau api melahap seluruh bodi jip itu.

“Tak ada korban,” kata Hadi.

Meski diakui tersendat, Blusukan Alas Arjuno disebutkan tetap berlangsung. Sejumlah peserta lain yang tetap melaju, melanjutkan ajang perlombaan ini. (ono/ono)