Ada 5 Luka Sabetan Sajam di Tubuh Pemuda Kareng Lor

502

Probolinggo (wartabromo.com) – Terdapat lima luka sabetan senjata tajam pada tubuh pemuda tewas di pemandian Sumber Ardi, Kelurahan/Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo. Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mendapatkan kepastian adanya unsur dugaan pembunuhan.

Kepada wartabromo.com, Kapolsek Wonoasih, Kompol Kuzaini mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Unit Identifikasi Satreskrim Polres Probolinggo Kota.

Pihaknya juga telah melakukan pemeriksaan di lokasi temuan jasad pemuda bernama Dhani (26), warga Kelurahan Kareng Lor, di pemandian itu.

“Sementara ini kami masih menyelidiki penyebab pasti kematian korban. Ada beberapa barang bukti yang kami amankan tadi,” ujarnya, Rabu (16/10/2019) malam.

Barang bukti yang diamankan dari lokasi kejadian, antara lain motor sport merah milik korban. Motor bernopol N-3914-R itu ditemukan berada di sisi atas pemandian Ardi, tempat ditemukan jasad korban.

Sepasang sandal jepit, sebilah celurit tertempel darah lengkap dengan sarungnya juga diamankan. Selain itu smarthphone dari saku korban tak luput dijadikan barang bukti oleh polisi.

Barang-barang tersebut, dikumpulkan polisi, berserakan di sekeliling jasad korban.

Seperti diwartakan sebelumnya, seorang pemuda di Kota Probolinggo, ditemukan tewas mengenaskan. Dugaan sementara, korban atas nama Dhani itu, menjadi korban pengeroyokan. (lai/saw)