Penemuan Granat Aktif, hingga Gempar Guru Gampar Murid di Kota Pasuruan | Koran Online 23 Okt

1012

Beragam peristiwa kami sajikan pada 22 Oktober 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (23/10/2019). Mulai Penemuan Granat Aktif, hingga Gempar Guru Gampar Murid di Kota Pasuruan:

  1. Rombongan Pentakziah Asal Lumajang Kecelakaan di Patal Grati

Pasuruan (Wartabromo.com) – Minibus rombongan pentakziah menabrak pagar pabrik di Jalan Raya Nguling-Rejoso. Mobil ini mengalami pecah ban saat dalam perjalanan.

Siti, salah satu penumpang mengungkapkan, ia dan rombongan sedang perjalanan menuju Nganjuk dari Lumajang. Namun, saat sampai di Desa Sumberagung, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, mobil Mitsubishi itu mengalami pecah ban. Simak Selengkapnya.

  1. Cari Ikan, Warga Probolinggo Temukan Granat Aktif

Probolinggo (wartabromo.com) – Seorang warga temukan granat saat mencari ikan di ranu Kedung Pawon di Dusun Kramat Desa Ambulu, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo. Ditemukannya granat aktif ini masih dalam penyelidikan.

Informasi yang didapat wartabromo.com, sekitar pukul 14.00 WIB, Dofir warga Dusun Serean, Desa Sumberbendo, Kecamatan Sumberasih dan rekannya pulang dari sawah. Mereka tak langsung pulang ke rumah, melainkan mencari ikan di Ranu yang terletak di desa sebelah. Simak Selengkapnya.

  1. Karyawan PT CS2 Pola Sehat Berdemo, Bujuk Pabrik Kembali Beroperasi
Aksi karyawan PT CS2 Pola Sehat Pandaan. Foto : Istimewa.

Pandaan (WartaBromo.com) – Ratusan karyawan lakukan demo di depan pabrik CS2 Desa Keceling Kemirisewu, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Selasa (22/10/2019). Mereka menuntut agar pabrik kembali beroperasi.

Aksi ini dilakukan 300 karyawan Hari Lepas (HL) di depan PT CS2 Pola Sehat Pandaan. Mereka membawa spanduk putih bertuliskan permohonan kepada pabrik agar kembali produksi. Simak Selengkapnya.

  1. Gempar, Guru Gampar Murid di Kota Pasuruan

 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang guru menjadi buah bibir di kalangan warganet pada Selasa (22/10/2019). Ini lantaran sang guru menggampar belasan murid laki-laki di sekolah.

Pembicaraan ini dimulai saat akun Facebook Hotimah Vhalencia mengunggah 2 video. Hotimah Vhalencia menuliskan keterangan “guru SMK Mutu Kota Pasuruan”. Simak Selengkapnya.

  1. Unik! Polisi Pakai Sarung dan Sorban di Peringatan Hari Santri Kota Pasuruan
Polisi mengenakan sarung, sorban dan peci dalam rangka Hari Santri.

Pasuruan (wartabromo.com) – Ada yang unik dalam peringatan Hari Santri Nasional (HSN) 2019 di Kota Pasuruan. Polisi yang biasanya hanya memakai seragam sabhara, kini ikut mengenakan sarung berpeci dalam rangka Hari Santri.

Bertempat di GOR Untung Suropati, Pemerintah Kota Pasuruan menggelar Upacara HSN 2019. Ada ribuan santri dan elemen masyarakat yang hadir dalam upacara ini. Termasuk juga jajaran OPD dan kepolisian. Simak Selengkapnya.