Penemuan Mayat di Tol Purwodadi, hingga Pembakar Arjuno Diamankan | Koran Online 24 Okt

1693

Beragam peristiwa kami sajikan pada 23 Oktober 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis(24/10/2019). Mulai Penemuan Mayat di Tol Purwodadi, hingga Pembakar Arjuno Diamankan:

  1. Pria Tewas di Tol Purwodadi Ternyata Sopir Go Car Asal Surabaya

Purwodadi (WartaBromo.com) – Satreskrim Polres Pasuruan ungkap identitas pria yang ditemukan tewas di Tol Purwodadi. Identitas ini diketahui dari penyelidikan sidik jari korban.

AKP Dewa Putu Prima Yogantara, Kasatreskrim Polres Pasuruan mengatakan, identitas korban yakni bernama Rusdianto (41). Pria ini merupakan warga Bendul Mrisi, Kecamatan Wonocolo, Surabaya. Simak Selengkapnya.

  1. Polisi Amankan Terduga Pembakar Arjuno
Baca Juga :   Kiai Nawawi Nyatakan Dukungan untuk TEGAS hingga, Pasutri Terperosok ke Jurang Saat Pulang dari Bromo | Koran Online 17 Nov
AKBP Rofiq, Kapolres Pasuruan memperlihatkan senapan angin milik pemburu satwa Gunung Arjuno, Rabu (23/10/2019).

Bangil (WartaBromo.com) – Polisi amankan dua orang pemburu liar di kawasan Gunung Arjuno. Mereka diduga telah membakar lahan dan hutan lindung, yang berada di wilayah Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan itu.

Pemburu itu kesemuanya berasal dari Kabupaten Pasuruan. Salah satunya bernama Budi Santoso (41), dicatatkan sebagai warga Lingkungan Genengsari, Kelurahan Pecalukan, Kecamatan Prigen. Simak Selengkapnya.

  1. Diduga Memeras, Kades Jabung Candi Ditahan Polisi

Probolinggo (wartabromo.com) – Ahmad Haris, Kepala Desa (Kades) Jabung Candi, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, berurusan dengan polisi. Ia diduga melakukan pemerasan dalam jual beli tanah.

Kasatreskrim Polres Probolinggo AKP Rizki Santoso mengatakan, perkara yang menjerat Ahmad Haris bermula saat jual beli tanah milik Duralim. Simak Selengkapnya.

  1. Belum Tetapkan Calon, Panitia Pilkades Tunggu Hasil Uji Akademis
Baca Juga :   Rebutan Janda, Pria Asal Pasirian Carok

Pasuruan (WartaBromo.com) – Panitia Pilkades se Kabupaten Pasuruan akan terima hasil uji akademis. Hasil uji berupa tes tulis itu, selanjutnya jadi dasar panitia dalam menetapkan calon kepala desa.

Gatu Adie Pradana, koordinator panitia uji akademis menjelaskan, dokumen tersebut akan diserahkan kepada ketua panitia Pilkades Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1. Sambil Duduk “Lesehan”, Jokowi Umumkan Menteri Kabinet Kerja Jilid II

Jakarta (WartaBromo.com) – Presiden Joko Widodo mengumumkan jajaran Menteri dan pejabat setingkat menteri yang masuk dalam kabinet kerja jilid 2. Pengumuman ini kemudian dilanjutkan dengan pelantikan Menteri Kabinet Indonesia Bersatu.

Pengumuman Menteri ini dilakukan di beranda Istana Kepresidenan pada Rabu (23/10/2019). Calon Menteri dan Pejabat Kepresidenan ini duduk bersila di undakan istana. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Klik! Banpol Rp556 Juta Masuk Rekening 9 Parpol Kota Pasuruan

 

 

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.