Pria Tewas di Tol Purwodadi Ternyata Sopir Go Car Asal Surabaya

12699

Purwodadi (WartaBromo.com) – Satreskrim Polres Pasuruan ungkap identitas pria yang ditemukan tewas di Tol Purwodadi. Identitas ini diketahui dari penyelidikan sidik jari korban.

AKP Dewa Putu Prima Yogantara, Kasatreskrim Polres Pasuruan mengatakan, identitas korban yakni bernama Rusdianto (41). Pria ini merupakan warga Bendul Mrisi, Kecamatan Wonocolo, Surabaya.

“Didapatkan dari sidik jari yang terhubung dengan kependudukan, KTP,” jelasnya.

Beberapa kabar beredar, jika pria ini merupakan driver taxi online yang dilaporkan hilang sejak Senin kemarin. Sebuah dugaan perampokan pun tersiar dari kabar tersebut.

Meski begitu, polisi belum bisa memastikan penyebab kematian pria yang ditemukan di bahu tol ini.

“Identitas identik, namun ada foto yang tidak match. Di sekitar tidak melihat ada kendaraan korban. Masih ditelusuri,” lanjutnya.

Saat ini, jenazah Rusdi sudah dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Porong. Polisi melakukan autopsi pada jenazah pria yang ditemukan dalam kondisi tak wajar tersebut.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria tewas tergeletak di Tol Purwodadi KM 72 tepatnya di Dusun Seloan, Desa Capang, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Mayat ini ditemukan sekira pukul 01.00 WIB dalam posisi terlentang, dekat parit.

Saat ditemukan, Rusdianto dalam kondisi terikat leher dan tangannya, dengan wajah tertutup kaos seperti telah disekap. Jasad korban pun sudah mulai mengeluarkan bau tak sedap. (may/ono)