Pendukung Bacakades Demo, Bocoran Lulus dari Camat Beji Meleset

2796

Beji (wartabromo.com) – Puluhan pendukung bakal calon kades Gunungsari melurug kantor Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan, Jumat (25/10/2019) pagi.

Informasi yang didapatkan wartabromo.com di lokasi, para pendemo itu merupakan pendukung dari Bacakades Gunungsari bernama Abdul Hamid yang tak lulus uji akademis di tingkat Kabupaten.

Kedatangan para pendemo yang terdiri dari ibu – ibu dan warga itu pun ditemui langsung oleh Muspika Kecamatan setempat.

Berdasarkan data yang didapatkan, para pendemo ingin meminta kejelasan tentang ketidaklulusan Abdul Hamid yang notabene juga suami dari Kades petahana sebelumnya.

Abdul Hamid merupakan satu dari empat bakal calon yang dinyatakan tak lulus uji akademis dengan nilai 41, saat diumumkan oleh panitia Pilkades Gunungsari di Balai Desa setempat, Kamis (25/10/2019) malam.

Baca Juga :   Setelah Tertunda, Pilkades Serentak di Kabupaten Pasuruan Akhirnya Digelar Maret

Emosi para pendukungnya memuncak, pasalnya beberapa hari sebelum pengumuman, Abdul Hamid mengaku sudah diberikan bocoran oleh Camat Beji, Abdul Ghoni jika dirinya lulus tes akademis.

Namun, saat pengumuman, bocoran lulus tersebut ternyata mbleset dan membuat Abdul Hamid dan pendukungnya kecewa.

Hingga berita ini ditulis, pihak Camat Beji, Abdul Ghoni masih belum dapat dikonfirmasi terkait protes pendukung Bacakdes tersebut. (yog/yog)