Masih Dirawat di RS Soedarsono, Begini Kondisi Korban Atap Ambruk

1310

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebanyak 6 siswa korban atap sekolah ambruk masih di RS. Soedarsono, Purutrejo, Kota Pasuruan. Seorang siswa yang sempat dirawat di Instalansi Gawat Darurat (IGD), sudah dipindah ke ruang rawat inap.

Siswa tersebut bernama Abdul Mukti yang tinggal di Jalan Slamet Riyadi, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan. Ia sempat dirawat di IGD setelah mengalami patah tulang paha sebelah kiri.

Siswa kelas 5 ini menjadi perhatian serius, bersama dengan seorang siswa lain yakni Dina Hilda Andin. Bedanya, Dina mengalami patah tulang pada jari-jari tangan.

Dyah Luciana, Humas RS Soedarsono mengatakan, keduanya pagi tadi telah dirontgen. Setelah itu dipindahkan ke ruang rawat inap.

Baca Juga :   Ketua Dewan Sebut Cimory Wisata "Paling Hot"

“Kita tetap akan lakukan observasi,” jelasnya.

Sementara itu,  4 siswa lainnya masih dirawat di ruang inap. Masing-masing bernama Kina Kanza Anggun Cahaya, Zahra Salsabila, Nada Fatiya, Aisyah Alqof. Kesemuanya duduk di kelas 2 sekolah dasar. Keempatnya sudah mulai membaik kondisinya.

“Masing-masing dirawat di ruang bedah Mawar no 9 dan 11, sedangkan Aisyah berada di ruang paviliun,” pungkas Dyah. (trn/may)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.