4 Oknum LSM Kena OTT, hingga Murid MI di Lekok Telantar Karena Sekolah Disegel | Koran Online 26 Nov

1007

Beragam peristiwa kami sajikan pada 25 November 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (26/11/2019). Mulai 4 Oknum LSM Kena OTT, hingga Murid MI di Lekok Telantar Karena Sekolah Disegel:

  1. Peras Kades Dawuhan, 4 Oknum Anggota LSM Kena OTT

Probolinggo (wartabromo.com) – Empat oknum anggota LSM Elang Putih kena operasi tangkap tangan (OTT) tim saber pungli Polres Probolinggo. Mereka diduga melakukan pemerasan kepada Kepala Desa Dawuhan, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo.

“Saat ini, tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” kata Kasatreskrim Polres Probolinggo, AKP. Rizky Santoso kepada wartabromo.com, Senin (25/11/2019). Simak Selengkapnya.

  1. Dibawa Kabur Sopir, Truk Logistik ini Dibuang di Kraton
Baca Juga :   Jelang Lebaran, Tiket KA Ekonomi Ludes Terjual

Pasuruan (WartaBromo.com) – Polisi amankan truk tak bertuan di Desa Selo Tambak, Kecamatan Keraton, Kota Pasuruan, Senin (25/11/2019). Truk diduga milik perusahaan logistik Mojokerto yang dibawa kabur oleh sopirnya sendiri.

Menurut informasi, truk bernopol L 8615 UO tersebut dilaporkan hilang pada sekira pukul 10.07 WIB. Berdasarkan GPS yang terpasang, truk terdeteksi berada di Kraton, Pasuruan, setelah sebelumnya berada di Trowulan, Mojokerto. Simak Selengkapnya.

  1. Murid MI di Lekok Telantar, Gara-gara Gedung Sekolah Disegel Ahli Waris
Siswa MI Darul Ulum Rowogempol, Lekok, Kabupaten Pasuruan belajar di luar, gara-gara gedung disegel ahli waris.

Lekok (WartaBromo.com) – Gedung Madrasah Ibtidaiyah (MI) Darul Ulum Desa Rowogempol, Kecamatan Lekok Kabupaten Pasuruan disegel ahli waris pemilik lahan. Kontan saja, ratusan siswa telantar.

Terlihat pintu gerbang gedung digembok dengan rantai dengan ukuran cukup besar. Pada sisi depan tembok gedung, terpampang tulisan “Tanah ini masih dalam sengketa ahli waris Almarhumah Ibu Subuhiyah dengan suami sah H. Abdul Mukti.” Simak Selengkapnya.

  1. Pilkades di 11 Desa Ini Dimenangi Perempuan, Berikut Daftarnya
Baca Juga :   Ngelus Dada, Ini Penilaian Kinerja Tenaga Medis RS Bangil Selama 2018
Pilkades Desa Kedungringin, Kecamatan Pandaan. Foto : Yantonius

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kontestasi Pilkades se Kabupaten Pasuruan tak hanya diikuti oleh kaum adam. Kaum hawa juga tak mau kalah.

Bahkan, dari 240 desa yang menggelar pilkades serentak Sabtu (23/11/2019) lalu, 11 di antaranya berhasil dimenangi perempuan. Simak Selengkapnya.

  1. Terimakasih Guruku, Pengabdianmu Sepanjang Masa

KUTIPAN lagu karya M Isfanhari yang berjudul Jasamu Guru pasti sudah tidak asing di telinga kita. Lirik lagunya yang penuh makna dan kadang membuat hati ini tergetar, karena sejatinya liriknya sesuai dengan apa yang kita alami.

Hari Guru selalu diperingati pada tanggal 25 November setiap tahunnya. Namun perayaan Hari Guru di sebagian besar wilayah tanah air belum semuanya gegap gempita. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Wakil Dewan Kabupaten Probolinggo Dilaporkan ke Polisi hingga ODP di Pasuruan Capai 16 Orang | Koran Online 25 Maret