Hore! Waktu Pendaftaran CPNS di Kota Pasuruan Diperpanjang

2090

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kabar gembira datang dari Pemerintah Kota Pasuruan. Pendaftaran penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kota Pasuruan diperpanjang.

Berdasarkan data dari website resmi SSCN BKN, pendaftaran CPNS 2019 di Kota Pasuruan diperpanjang 3 hari. Dari yang awalnya ditutup pada hari ini 26 November pukul 23.11 WIB, kini diperpanjang hingga 29 November 2019 pukul 23.59 WIB.

Meski begitu, perpanjangan masa pendaftaran ini tidak berlaku pada beberapa daerah lain di Tapal Kuda. Hingga berita ini ditulis, pendaftaran CPNS di Kabupaten Pasuruan, Probolinggo baik kota maupun kabupaten, dan Lumajang tetap berakhir hari ini.

Pelamar di 4 wilayah tapal kuda itu, diberi kesempatan mendaftarakan diri hingga pukul 23.11 WIB.

Baca Juga :   BPK Temukan Proyek Pemkab Pasuruan Kelebihan Bayar Rp 6 M, hingga Dewan Probolinggo Soroti Mati Lampu | Koran Online 14 Nov

Baca juga : Simak Tanggal Penutupan Pendaftaran CPNS di Pasuruan, Probolinggo hingga Lumajang

Sekadar diketahui, Pemkot Pasuruan menyediakan 166 formasi CPNS pada tahun ini. Tenaga pendidikan mendapat porsi terkecil yakni 34 formasi. Sementara itu, tenaga kesehatan mendapatkan jatah 46 formasi.

Terakhir, formasi terbanyak yakni tenaga teknis. Pemkot Pasuruan membutuhkan 86 tenaga untuk membantunya dalam pemerintahan. (may/ono)

Baca juga : Lowongan CPNS di Kota Pasuruan, Kuota Guru Paling Sedikit