Waspada Cuaca Ektrem di Pasuruan dan Lumajang, hingga Jenis Ponsel Ini Tak Bisa Gunakan Whatsapp | Koran Online 11 Des

1450

Beragam peristiwa kami sajikan pada 10 Desember 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (11/12/2019). Mulai Waspada Cuaca Ektrem di Pasuruan dan Lumajang, hingga Jenis Ponsel Ini Tak Bisa Gunakan Whatsapp:

  1. Jambret Ponsel, Pria asal Lumajang Keok Dihajar Wanita Hamil
Wanita hajar jambret ponsel. Foto: Detikcom.

Lumajang (WartaBromo.com) – Seorang pria asal Lumajang keok dihajar wanita hamil di jalan raya Lumajang-Kencong. Aksi ini dilatari oleh penjambretan ponsel yang dilakukan pria tersebut.

Pelaku diketahui bernama Agus Widanto (42), warga Dusun Krajan, Desa Yosowilangun Kidul, Kecamatan Yosowilangun, Lumajang. Pada Senin (9/12/2019) malam, Tri Erna Maulidiana melaju mengendarai motor menuju rumahnya di Desa Padomasan, Kecamatan Jombang, Jember. Simak Selengkapnya.

  1. Setiap 40 Detik, 1 Orang Tewas Bunuh Diri
Ilustrasi kesedihan.

Pasuruan (WartaBromo.com)- Jumlah kasus bunuh diri belakangan kian mengprihatinkan. Diperkirakan sekitar 800 ribu orang meninggal akibat bunuh diri setiap tahunnya.

Menurut data yang dirilis organisasi kesehatan dunia (WHO) itu, setidaknya terdapat satu kematian setiap 40 detik per tahunnya. “Bunuh diri menjadi penyebab kematian kedua setelah perang,” tulis WHO seperti dikutip dari Infodatin 2019 Kemenkes. Simak Selengkapnya.

  1. Waspada! Cuaca Ekstrem Landa Pasuruan dan Lumajang Selama 3 Hari ke Depan

Lumajang (WartaBromo.com) – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) prediksi beberapa wilayah di tapal kuda bakal mengalami cuaca ekstrem. Mulai dari Pasuruan hingga Lumajang, bakal diguyur hujan disertai angin kencang dan petir.

Merujuk prakiraan cuaca harian BMKG, cuaca ekstrem ini bakal melanda wilayah tapal kuda mulai hari ini, hingga 2 hari ke depan. Simak Selengkapnya.

  1. Hibah Rp1,9 M untuk Seragam Sekolah Swasta di Kota Probolinggo Tak Cair

Probolinggo (wartabromo.com) – Pemerintah Kota Probolinggo telah siapkan Rp1,9 miliar untuk pengadaan seragam SD dan SMP swasta. Namun, anggaran seragam sebanyak itu urung dicairkan.

Hal itu mengemuka sampai kemudian DPRD Kota Probolinggo, menggelar rapat dengar pendapat (RDP) dengan pemerintah. Simak Selengkapnya.

  1. Siap-siap! Ponsel Jenis Ini Tidak Akan Bisa Pakai WhatsApp

Pasuruan (WartaBromo.com) – Aplikasi perpesanan Whatsapp bakal tidak bisa digunakan lagi pada sejumlah ponsel. Perangkat yang dimaksud yakni ponsel dengan sistem operasi lawas.

Ada beberapa ponsel yang tidak bisa lagi mendapat dukungan Whatsapp. Diantaranya Nokia seri S40 atau Windows Phone, Android versi 2.3.7 Gingerbread dan versi sebelumnya. Lalu iOS 7 dan versi sebelumnya. Simak Selengkapnya.