Pelajar Habisi Tetangga, hingga Perempuan di Pasuruan Ramai-ramai Gugat Cerai Suaminya | Koran Online 20 Des

1794

Beragam peristiwa kami sajikan pada 19 Desember 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (20/12/2019). Mulai Pelajar Habisi Tetangga, hingga Perempuan di Pasuruan Ramai-ramai Gugat Cerai Suaminya :

  1. Curi Motor di Pizza Perfecto Terekam CCTV, Pemuda ini Dibungkam Polisi
Aksi pencuri motor di toko pizza Kota Pasuruan.

Pasuruan (Wartabromo.com) – Aksi dua pria yang menggondol motor milik pengunjung Pizza Perfecto Kota Pasuruan terekam CCTV. Satu di antaranya kemudian kena bekuk polisi.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.30 WIB, Sabtu (16/11/2019) lalu. Dalam rekaman CCTV yang terpasang di sudut atap Pizza Perfecto, terlihat keduanya memakai helm. Simak Selengkapnya.

  1. Dendam Kesumat Jadi Motif Pelajar Ini Habisi Tetangganya
Baca Juga :   Anggarkan Rp 30 M per Tahun, Gus Irsyad Wanti-wanti RTLH Tepat Sasaran

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pembunuh Yasin Fadilah, pria asal Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan telah dibekuk. Dendam kesumat menjadi motif MR menusuk korban yang masih tetangganya itu.

Hal tersebut terungkap dari hasil pemeriksaan polisi terhadap tersangka yang telah diamankan sebelumnya. “Pelaku sakit hati dengan korban,” kata Kapolres Pasuruan, AKBP. Rofiq Ripto Himawan. Simak Selengkapnya.

  1. Remaja Mesum di Masjid Kota Probolinggo Minta Maaf

Probolinggo (wartabromo.com) – Masih ingat dengan sejoli yang terekam mesum di masjid Al Hidayah, Kota Probolinggo? Keduanya ternyata pelajar asal Kabupaten Lumajang. Mereka pun meminta maaf pada takmir masjid dan masyarakat.

Setelah melakukan serangkaian penyelidikan, Satreskrim Polres Probolinggo Kota akhirnya berhasil mendapatkan identitas pelaku. Kedua remaja itu adalah N-F-S (16) dan M-F-R (17). Keduanya diamankan di kediamannya masing-masing di Kabupaten Lumajang. Simak Selengkapnya.

  1. Perempuan di Pasuruan Ramai-ramai Gugat Cerai Suaminya
Baca Juga :   Truk Adu Moncong di Raci, hingga BPKH Kelola Uang Haji Rp 127 Triliun | Koran Online 21 Feb
Pengadilan Agama Pasuruan saat menggelar sidang perceraian. Foto: istimewa

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kasus perceraian di Pasuruan pada tahun 2019, sejak Januari hingga November, mencapai 1.782 kasus. Jenis perkara perceraian didominasi cerai gugat.

Terdapat dua jenis perkara untuk kasus perceraian. Pertama, cerai talak yakni suami yang menceraikan istri. Kedua cerai gugat, yakni istri yang menggugat cerai suami. Simak Selengkapnya.

  1. Hati-hati! Jalan Nasional Pasuruan dan Lumajang Rawan Longsor dan Banjir

Surabaya (WartaBromo.com) – Jelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru, pemerintah memetakan beberapa ruas jalan yang rawan longsor dan banjir. Setidaknya ada 33 titik jalan nasional seperti di Pasuruan dan Lumajang yang rawan bencana.

Achmad Subki, Kepala Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional (BBPJN) VIII mengungkapkan, ada 12 titik ruas jalan nasional yang rawan longsor. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Tak Kapok! Warkop di Tegal Siwalan ini Masih Sediakan PSK, Akhirnya Polisi Lakukan ini