Sejumlah Wilayah di Pasuruan Terendam Banjir, hingga Kandidat Doktor Perkosa Ratusan Pria | Koran Online 8 Jan

1559

Beragam peristiwa kami sajikan pada 7 Januari 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (8/1/2020). Mulai Sejumlah Wilayah di Pasuruan Terendam Banjir, hingga Kandidat Doktor Perkosa Ratusan Pria:

  1. Hujan Seharian, Sejumlah Wilayah Pasuruan Terendam

Pasuruan (WartaBromo.com) – Hujan deras yang melanda Pasuruan membuat sejumlah wilayah terendam. Ketinggian air pun beragam. Dari 10 hingga 30 sentimeter.

Di simpang empat Warungdowo air yang menggenangi jalan raya terlihat cukup parah. Ketinggian air yang diperkirakan mencapai 30 sentimeter memaksa kendaraan yang melintas berjalan melambat. Simak Selengkapnya.

  1. Braak! Plafon Atap Dinas Koperasi Kota Pasuruan Ambrol
Baca Juga :   Anggaran Pilkades Serentak di Probolinggo Membengkak

Pasuruan (WartaBromo.com) – Hujan yang mengguyur Kota Pasuruan kemarin menyebabkan atap kantor Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Pasuruan ambrol. Atap bangunan rapuh, diduga sebagai penyebabnya.

Peristiwa ambrolnya atap kantor dinas tersebut terjadi pada Senin (06/01/2020) sekitar pukul 21.00 WIB. Atap yang jatuh, terlihat mengenai meja dan lemari yang berada tepat di bawahnya. Tidak ada korban pada peristiwa ini. Simak Selengkapnya.

  1. Perkosa 159 Orang, Kandidat Doktor Ini Terancam Hukuman Seumur Hidup
Reynhard Sinaga, pelaku pemerkosaan.

Pasuruan (WartaBromo.com)- Seorang kandidat doktor asal Indonesia terancam hukuman seumur hidup oleh pengadilan Manchester, Inggris.

Yang bersangkutan didakwa melakukan perkosaan terhadap sedikitnya 159 orang! Banyaknya korban perkosaan itu sekaligus merupakan yang terbanyak sepanjang sejarah kasus perkosaan di Inggris. Simak Selengkapnya.

  1. Gunakan Telur Busuk, Rumah Pembuat Camilan Bidaran di Lumajang Digerebek Polisi
Baca Juga :   Pengadilan Mediasi Sengketa Lahan di Karangketug

Lumajang (WartaBromo.com) – Polda Jatim gerebek rumah produksi camilan bidaran di Lumajang. Gara-garanya, bahan camilan itu, diduga menggunakan telur busuk.

Rumah produksi bidaran (widaran/telur gabus) di Dusun Mundur, Desa Tukum, Kecamatan Tekung, Lumajang digerebek pada Selasa (7/1/2020). Saat memasuki rumah produksi milik Imam Syafii ini, bau menyengat tercium. Simak Selengkapnya.

  1. Abdul Kadir, Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo Dicopot

Pajarakan (wartabromo.com) – Abdul Kadir diberhentikan sementara oleh Pimpinan DPRD Kabupaten Probolinggo. Pencopotan status sebagai anggota dewan karena legislator dari Partai Gerindra ini terlilit kasus ijazah palsu.

Informasi yang didapat wartabromo.com, surat keputusan pemberhentian sementara Abdul Kadir sebagai anggota DPRD sudah diproses sejak Kamis, 2 Januari pekan lalu. Sesuai ketentuan Peraturan Pemerintah (PP) nomor 12 tahun 2018 tentang Penyusunan Tata Tertib DPRD. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Kraksaan Rawan Pencurian, Motor Milik Polisi Tetap Disikat