Pagi Ini, Dua Kecelakaan Terjadi di Tol Gempol-Pasuruan

5981

Pasuruan (WartaBromo com) – Dua peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Tol Gempol-Pasuruan pada Jumat (17/01/2020) pagi. Keduanya yakni kecelakaan truk pengangkut cabe versus dump truk. Lalu mobil Daihatsu Grand Max terguling setelah menabrak pembatas jalan tol.

Mulanya, truk pengangkut cabe yang dikemudikan Anjar (35) melaju kencang dari arah Probolinggo menuju Surabaya. Kemudian sekitar pukul 03.30 WIB, setibanya di tol Gempol-Pasuruan KM 800+200/B, truk tersebut menabrak dump truk yang melaju di depannya.

Bagian depan truk pun ringsek. Sementara dump truk yang disundul tidak ada di TKP ketika polisi melakukan evakuasi penumpang dan kendaraan.

“Kemungkinan sopir mengantuk,” ujar Kanit Laka Polres Pasuruan Kota, Iptu Jayadi.

Anjar yang merupakan warga Ambulu mengalami luka-luka dan oleh polisi segera dilarikan ke Rumah Sakit Dr R. Soedarsono Kota Pasuruan. Kerugian yang diderita diperkirakan Rp 50 Juta.

Sementara itu, kecelakaan berikutnya terjadi di Tol Gempas KM 798. Sebuah mobil Daihatsu Grand Max warna silver bernopol B 1037 TYE melaju dari Surabaya menuju Grati.

Lalu pada KM 798, setelah melewati sambungan jembatan yang ada di lokasi, mobil tersebut tiba-tiba oleng, dan menabrak pembatas jalan hingga akhirnya terguling.

“Tidak ada korban jiwa atas kejadian ini,” singkat Kanit PJR Tol Jatim 3, AKP Lamuji.¬†(tof/may)