Pria asal Rejoso Jual Istri dengan Tarif Rp50 ribu

12393

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang pria asal Rejoso jual istrinya sendiri ke teman-temannya. Sekali main, sang istri diberi bayaran Rp50 ribu.

Sungguh tak berakal SBK (28) ini. Pria yang sehari-harinya bekerja di pabrik itu, menjual istri yang telah melahirkan anaknya. FI (23) harus menuruti perilaku suaminya jika tak ingin dipukul.

“Sejak Februari 2019. Gak tiap hari (berhubungan badan dengan temannya, red). Ada 4 laki-laki, Tetangga sama teman kerja,” jelas SBK, Senin (10/2/2020).

Sekali main, SBK mengaku sang istri diberi uang oleh teman-temannya. Uang ini kata SBK untuk memenuhi kebutuhan istrinya membeli peralatan kecantikan dan merawat tubuhnya.

“Ngasih Rp50 ribu ke istri saya,” lanjutnya.
AKBP Dony Siregar, Kapolres Pasuruan Kota mengatakan, motif SBK melakukan perbuatan keji tersebut karena istrinya pernah mengungkapkan ketidak puasan dalam hubungan ranjang.

“Motif dari pelaku terkait ekonomi, lalu terkait dengan ingin merasa memberikan kepuasan kepada istri,” ujarnya.

Tak hanya itu, SBK juga sempat berhutang kepada temannya, lalu dibayar dengan sang istri supaya hutangnya lunas. Perilaku istri dan temannya ini pun diabadikan dengan kamera handphone.

“Pelaku dijerat dengan Pasal 47 Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga, atau Pasal 12 Nomor 21 Tahun 2007 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang. Lalu Pasal 29 Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi,” tandas Dony. (may/ono)