Pekerja Pabrik Flow Tewas Tertabrak Mobil saat Aksi Mogok, hingga Pegawai DKUPP Kota Probolinggo Gelapkan Retribusi Pajak | Koran Online 11 Maret

1269

Beragam peristiwa kami sajikan pada 10 Maret 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (11/3/2020). Mulai Pekerja Pabrik Flow Tewas Tertabrak Mobil saat Aksi Mogok, hingga Pegawai DKUPP Kota Probolinggo Gelapkan Retribusi Pajak:

  1. Empat Pekerja Pabrik Flow Tewas Tertabrak Mobil saat Aksi Mogok

Sukorejo (WartaBromo.com) – Empat pekerja pabrik Flow dilaporkan tewas saat aksi mogok kerja pada Selasa (10/3/2020). Keempatnya tewas setelah tenda aksi ditabrak mobil, tepat di depan pabrik air mineral dalam kemasan itu.

Dari catatan kepolisian, peristiwa ini terjadi pada Selasa (10/3/2020) sekira pukul 01.15 WIB. Saat itu sebuah mobil Toyota Innova melaju kencang dari arah Malang. Lalu tiba-tiba mobil menabrak sepeda motor yang parkir di depan pintu masuk pabrik Flow. Simak Selengkapnya.

  1. Gelapkan Dana Retribusi Pasar, Pegawai DKUPP Kota Probolinggo Nginap di Penjara
Baca Juga :   Pembangunan Huntara Akan Gunakan Material Lahar Dingin Semeru

Mayangan (wartabromo.com) – Seorang pegawai Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian dan Perdagangan (DKUPP) Kota Probolinggo, harus menikmati sempitnya jeruji besi. Ia diduga terlibat dalam kasus penggelapan dana retribusi Pasar Baru.

Pegawai bernama Slamet Riyanto (50), asal Jrebeng Kulon, Kecamatan Kedopok tersebut, sebelumnya tertangkap tangan di Pasar Baru, pada Maret 2017 silam. Dari OTT itu, Satreskrim Polres Probolinggo Kota kemudian melakukan penyelidikan dan penyidikan. Simak Selengkapnya.

  1. Pemkab Pasuruan Bangun Mal Pelayanan Publik

Jakarta (WartaBromo.com) – Pemerintah Kabupaten Pasuruan akan membangun mal pelayanan publik (MPP). Mal ini diyakini bisa tingkatkan kepercayaan publik akan layanan prima pemerintah.

Pembangunan mal pelayanan publik ini diawali dengan penandatanganan komitmen penyelenggaraan mal pelayanan publik tahun 2020 antara MenPAN RB, Tjahjo Kumolo dengan Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf, di Kantor Kementrian PAN-RB, Jakarta, Selasa (10/03/2020). Simak Selengkapnya.

  1. Perajin Topeng Ganongan Tengger Manfaatkan Kertas Bungkus Semen
Baca Juga :   Tiga Proyek SPAM Jadi Temuan BPK hingga Ciri Warung dengan Jin Pelaris | Koran Online 2 Juli

Sukapura (wartabromo.com) – Gunung Bromo di Probolinggo, tak hanya menawarkan panorama keindahan alam saja. Masyarakat tengger, juga terampil membuat kerajinan, dari bahan bekas. Salah satunya, Topeng Ganongan, yang memanfaatkan kertas bekas pembungkus semen.

Topeng Ganongan, merupakan topeng yang sering digunakan untuk pertunjukan Reog Ponorogo. Berbeda dengan Topeng Ganongan pada umumnya, buatan warga Tengger itu, berbahan dasar limbah. Tepatnya limbah kertas bekas pembungkus semen. Simak Selengkapnya.

  1. Begini Proses Persalinan Caesar yang Perlu Ibu Tahu

Pasuruan (Wartabromo.com) – Beberapa kondisi medis, membuat ibu hamil harus melahirkan secara caesar. Tak ayal, kondisi ini membuat sebagian ibu resah.

Ada hal-hal yang perlu diketahui, mulai saat persiapan sampai operasi selesai. Begini prosesnya. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   SPAM Umbulan Diresmikan saat Daerah Sekitarnya Masih Krisis Air