Identitas Mrs. X Tertabrak Kereta di Latek Bangil Terungkap

1525

Bangil (WartaBromo.com) – Seorang perempuan tewas tertabrak kereta api (KA) di Desa Latek, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Selasa (17/03/2020). Setelah sekian waktu tak dikenali, identitas korban itupun terungkap.

Dari hasil identifikasi polisi, Mrs. X tersebut bernama Markamah. Perempuan berusia 71 tahun, tercatat sebagai warga Dusun Sungi Selatan, Desa Sungi Kulon, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan.

Ia yang saat itu tengah menyeberang rel tak sadar akan laju kencang kereta api Sri Tanjung yang sudah mendekat. Sontak, Ia tertabrak dari belakang sehingga membuat tubuhnya terpelanting tak jauh dari lokasi kejadian.

Tirtosari, seorang saksi menuturkan, sebelum menyeberang, nenek ini sempat membeli es tebu kepadanya.

“Saya sempat bincang-bincang sama dia saat membeli es tebu di saya. Setelah beli dia langsung pergi, saya kira mau jalan ke arah selatan taunya malah ke arah utara dan menyeberang itu,” ungkap Tirto.

Baca Juga :   Penjual Es Lilin Keliling Tewas Disambar KA

Selain membawa es tebu, Ia juga menenteng sebuah kantong plastik berwarna putih saat kejadian itu. “Itu, masih ada kantong plastiknya,” tunjuk Tirto kepada WartaBromo.

Ia juga mengatakan, kemungkinan korban tidak mengetahui kalau ada kereta yang mau lewat sekitar pukul 15.10 WIB sore tadi. “Kalau misal dia tahu dan langsung mundur mungkin masih bisa selamat,” imbuhnya. (nul/ono)