Lagi, Tukang Becak Ditemukan Tewas di Jalan

2213
MENDADAK: Petugas mengevakuasi jasad S yang ditemukan tewas di jalanan. Foto: istimewa.

Gondang Wetan (WartaBromo.com) – Seorang tukang becak kembali ditemukan tewas di jalanan. Kali ini di Jalan Raya Berambang, Kecamatan Gondang Wetan, Kabupaten Pasuruan, Kamis (23/04/2020) siang.

Dari keterangan yang dihimpun, korban diketahui berinisial S, warga Desa Bayeman, Kecamatan Gondang Wetan, Kabupaten Pasuruan.

Sudiono Fauzan, wakil ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Pasuruan mengatakan, korban diduga meninggal akibat penyakit jantung.

“Informasi dari keluarganya, dia sudah lama memiliki penyakit jantung dan tuberkulosis (TBC),” ujar Dion, sapaan akrabnya. Kesimpulan itu diperoleh dari keterangan keluarga korban.

“Keluarganya meyakini kalau S meninggal memang karena penyakitnya. Yang bersangkutan punya sakit jantung dan sering kambuh,” ungkap Dion.

Petugas kecamatan yang mengetahui kejadian itu bergegas melakukan penanganan. Saat evakuasi, mereka terlihat memakai sarung tangan dan masker untuk melindungi diri.

Usai dievakuasi, jenazah korban lantas diserahkan ke keluarganya. Prosesi pemakaman dilakukan di pemakamam umum setempat selepas magrib tadi.

Di sisi lain, peristiwa itu merupakan kali kedua dalam sepekan terakhir. Sebelumnya, seorang tukang becak juga ambruk dan tewas di Jalan Pucangan, Kota Pasuruan. (nul/asd)