Bayi asal Dringu Positif Covid-19, hingga Abaikan Physical Distancing, Polisi Bubarkan Ngabuburit di Pelabuhan | Koran Online 27 April

8268

Beragam peristiwa kami sajikan pada 26 April 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (27/04/2020). Mulai Bayi asal Dringu Positif Covid-19, hingga Abaikan Physical Distancing, Polisi Bubarkan Ngabuburit di Pelabuhan:

  1. Polisi Tembak Dua Kaki Pencuri Scoopy

Pasuruan (WartaBromo.com) – Polisi membekuk pelaku pencurian sepeda motor  yang beraksi di sebuah mini market di Gondang Wetan, Kabupaten Pasuruan, 4 April lalu.

Tersangka yang diketahui bernama Risky Prastiyawan Budi Ananto, dibekuk pada Rabu (22/04/2020) tengah pekan lalu. Pemuda 20 tahun itu juga “dihadiahi” timah panas, di kedua kakinya. Simak Selengkapnya.

  1. Bayi Asal Dringu Positif Covid-19
Baca Juga :   Berada di Kamar Kos, Muda-mudi ini Tetap Digelandang Polisi Meski Mengaku Telah Nikah Siri

Kraksaan (wartabromo.com) – Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Probolinggo pada Minggu, 26 April 2020 ungkap 17 pasien terkonfirmasi positif corona (Covid-19). Satu di antara yang dicatat positif adalah bayi.

Pasien bayi positif corona itu berasal dari sebuah desa di Kecamatan Dringu, berusia 1,5 tahun. Bayi ini tidak ada kaitannya dengan pasien positif sebelumya. Simak Selengkapnya.

  1. Abaikan Physical Distancing, Polisi Bubarkan Ngabuburit di Pelabuhan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Di tengah upaya pencegahan penyebaran Covid-19 melalui physical distancing, sebagian warga justru asyik ngabuburit dan membuat kerumunan di Pelabuhan Kota Pasuruan.

Seperti diketahui, Pelabuhan Kota Pasuruan memang acapkali menjadi lokasi favorit sebagian warga menunggu waktu berbuka puasa tiba (ngabuburit). Simak Selengkapnya.

  1. Ada 4 PDP Baru di Kabupaten Pasuruan, 1 di Antaranya Meninggal Dunia
Baca Juga :   Kini Giliran Pengendara di Exit Tol Kebonagung Disemprot Disinfektan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Selain 1 orang berstatus Covid-19, terdapat 4 orang masuk daftar PDP (pasien dalam pengawasan) di Kabupaten Pasuruan. Dari jumlah tersebut, 1 PDP meninggal dunia.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pasuruan, Anang Saiful Wijaya mengatakan, PDP meninggal itu perempuan (40), warga Kecamatan Wonorejo. Simak Selengkapnya.

  1. Dua Hari ini, 5 Orang Masuk Daftar Pasien Positif Covid-19 di Lumajang

Lumajang (WartaBromo.com) – Pasien positif corona di Lumajang kini berjumlah 17 orang. Ada 5 pasien dicatat setelah sebelumnya sebanyak 12 positif.

Data dari http://infocovid19.jatimprov.go.id per Minggu, 26 April pukul 15:24:20 mengungkapkan terdapat 17 pasien terkonfirmasi Covid-19. Simak Selengkapnya.

 

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.