Dua Tewas Berstatus Pelajar, Diduga Tabrak Lari

5661

Pasuruan (WartaBromo.com) – Empat nyawa melayang dalam insiden kecelakaan yang terjadi di Kabupaten Pasuruan, Selasa (28/04/2020) malam. Dua korban diidentifikasi sebagai pelajar.

Informasi yang diperoleh WartaBromo.com menyebutkan, kedua korban adalah Muhammad Heri, 17; dan Achmad Muslimin, 14. Kedunya tercatat sebagai pelajar di Kabupaten Pasuruan.

Saat peristiwa itu terjadi, kedua siswa malang itu tengah mengendarai sepeda motor dengan pelat nomor N 2425 MB di Jalan Raya Sumber Agung, Grati.

Mereka melaju dari arah Probolinggo, sekira pukul 19.45. Sampai di lokasi kejadian, sebuah truk yang belum diketahui identitasnya meluncur dari arah barat (Surabaya).

Diduga karena terlalu ke kanan saat mendahului kendaraan di depannya, truk kemudian menabrak sepeda motor yang dikendarai korban.

Baca Juga :   Musim Hujan, Waspadai Jalur Tengkorak Pasuruan

Kedua korban pun mencelat ke bahu jalan dan tewas seketika. “Dugaannya korban tabrak lari. Posisi korban ada di sisi selatan jalan,” kata Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan Kota, Iptu Jayadi.

Jayadi mengatakan, dugaan tersebut didasarkan keterangan para saksi di lapangan. Saat ini pihaknya masih mengumpulkan informasi guna mengidentifikasi truk dimaksud.

Olehnya, jasad kedua korban tewas yang asal Desa Sumberanyar, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan itu dibawa ke RSUD Grati guna penanganan lebih lanjut.

Baca juga: Dua Kecelakaan Semalam, 4 Nyawa Melayang

Seperti diketahui, dua kecelakaan maut terjadi di Kabupaten Pasuruan, Selasa (28/04/2020) malam. Satu di Raya Sumber Agung, Kecamatan Grati; satunya di Raya Oro-oro Ombo Kulon, Kecamatan Rembang. Akibat kejadian ini, 4 orang tewas. (tof/asd)

Baca Juga :   Koran Online 18 April : Pemilih Meninggal saat Mencoblos, hingga TPS Tempat Jokowi dan Prabowo Unggul