Pria Tanpa Identitas Jadi Korban Tabrak Lari di Nguling, Ini Ciri-Cirinya

1063

Nguling (WartaBromo.com) – Peristiwa tabrak lari terjadi di Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan. Seorang pria tanpa identitas jadi korban dalam kejadian ini.

Kanit Laka Polres Pasuruan Kota, Iptu Jayadi membeberkan, peristiwa ini terjadi, tepatnya di Jalan Raya Nguling, Desa Sumberanyar, pada Rabu (13/05/2020) sekitar pukul 04.45 WIB.

Korban saat itu sedang berjalan kaki di sisi utara Jalan Raya Nguling. Korban diketahui hendak menyeberang ke selatan jalan.

Bersamaan saat korban menyeberang jalan itu, dari arah Surabaya melaju kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya dan menabrak korban.

Korban pun langsung meninggal di tempat, sementara truk yang menabrak terus melaju ke arah Probolinggo. Tak lama kemudian, polisi datang dan langsung mengevakuasi korban ke RSUD Dr. R. Soedarsono Kota Pasuruan.

Menurut Jayadi, korban tidak membawa identitas apapun. Sehingga sampai saat ini polisi belum bisa menghubungi pihak keluarga yang menjemput jenazah korban.

Ciri-cirinya, korban diperkirakan berusia sekitar 60 tahun, kepala lonjong, berkulit sawo matang, rambut dan jenggotnya putih, mengenakan baju lengan pendek warna coklat garis-garis hitam. Di tangan kirinya terdapat jam tangan stainless warna silver dan di tangan kanannya terdapat gelang tasbih warna hitam.

“Apabila ada yang mengenal atau mengetahui korban bisa langsung ke Unit Laka Lantas Polres Pasuruan Kota atau ke kamar jenazah RSUD Dr. R. Soedarsono Kota Pasuruan,” kata Jayadi. (tof/may)