Polres Pasuruan Punya Waka Baru

2629

Pasuruan (Wartabromo.com) – Polres Pasuruan miliki Wakapolres baru. Kompol Muhammad Harris, mengisi pos jabatan yang sebelumnya diisi Kompol Hendy Kurniawan.

“Saya sampaikan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Pasuruan,” ujar AKBP Rofiq Ripto Himawan, Kapolres Pasuruan saat acara Sertijab, Sabtu (6/6/2020).

Tak lupa, AKBP Rofiq juga mengapresiasi kinerja Kompol Hendy Kurniawan saat menjadi Wakapolres Pasuruan dalam kurun 8 bulan 14 hari. Kini, Muhammad Harris akan menggantikan posisinya sebagai Wakapolres Pasuruan.

AKBP Rofiq Ripto Himawan, Kapolres Pasuruan saat acara Sertijab, Sabtu (6/6/2020).

Diketahui, tak hanya Wakapolres Pasuruan yang berganti wajah. Ada 2 Kapolsek yang juga diganti dan melakukan sertijab hari ini.

Mereka adalah Kompol Maryono Bin Sadikun yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Gempol dan AKP Slamet Wahyudi yang sebelum menjabat sebagai Kapolsek Prigen.

Baca Juga :   Jadi Tersangka Pencabulan, Marsudi Terancam 20 Tahun Penjara

Posisi orang nomor 1 di Polsek Gempol akan diganti AKP Budi Haryono. Sedangkan Kapolsek Prigen diisi oleh AKP Marwan Ishery P.

Dalam amanatnya, AKBP Rofiq berpesan agar Kapolsek baru tak lupa akan tupoksinya. Memimpin, membina, mengawasi, mengatur, dan mengendalikan satuan organisasi di lingkungan Polsek termasuk kegiatan pengamanan wilayahnya. (bel/ono)