Pemkot Pasuruan Akan Longgarkan Physical Distancing di 3 Ruas Jalan hingga Sungai di Lekok Jadi “TPA” Dadakan | Koran Online 19 Juni

1161

Beragam peristiwa kami sajikan pada 18 Juni 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (19/06/2020). Mulai Pemkot Pasuruan Akan Longgarkan Physical Distancing di 3 Ruas Jalan hingga Sungai di Lekok Jadi “TPA” Dadakan:

  1. Pencuri Motor asal Wonomerto Ditangkap Setelah 4 Tahun Buron, Celurit dan Bondet Turut Diamankan

Mayangan (wartabromo.com) – Satreskrim Polres Probolinggo Kota, amankan seorang pencuri motor. Ia diburu polisi karena menjarah rumah di Kawasan Wonomerto, 4 tahun silam.

Tersangka yang diamankan adalah Buyan (41), pria asal Desa Pohsangit Lor, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo. Simak Selengkapnya.

  1. Dari 26 Positif Hari Ini, 13 Merupakan Warga Gempol
Baca Juga :   Bakul Motor Bodong Online Digasak Tim Cobra

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebanyak 26 warga dari 8 kecamatan di Kabupaten Pasuruan, pada Kamis (18/6/2020) dinyatakan positif Covid-19. Dari angka itu, Kecamatan Gempol terbilang paling banyak terkonfirmasi dari lainnya.

Warga terkonfirmasi Covid-19 hari ini dicatat terhadap 13 warga Kecamatan Gempol, 3 warga Purwosari, 3 warga Sukorejo, 2 warga Nguling, serta masing-masing seorang warga Pohjentrek, Bangil, Pandaan, dan Kecamatan Kraton. Simak Selengkapnya.

  1. Sungai di Lekok Jadi “TPA” Dadakan, Kasur pun Dibuang

Lekok (WartaBromo.com) – Saluran sungai di Desa Tambak Lekok, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan jadi sorotan. Pasalnya, sungai itu penuh dengan sampah.

Nur Kholis (25), salah satu warga desa setempat mengatakan, sudah bertahun-tahun kebiasaan buruk membuang sampah di sungai itu berlangsung. Akibatnya, kali yang harusnya menjadi aliran air itu penuh oleh sampah. Simak Selengkapnya.

  1. Pemkot Pasuruan Akan Longgarkan Physical Distancing di 3 Ruas Jalan
Baca Juga :   Saldo Rekening Bank Jatim Raib hingga Mural “Dipaksa Sehat di Negara yang Sakit” Dihapus | Koran Online 13 Ags

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemkot Pasuruan melakukan evaluasi terhadap pembatasan 3 ruas jalan di Kota Pasuruan. Pembatasan tersebut rencananya akan dilonggarkan.

Plt Wali Kota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo mengungkapkan, penerapan physical distancing di 3 ruas jalan itu dievaluasi dimaksudkan sebagai upaya persiapan menuju new normal. Simak Selengkapnya.

  1. Surati TNBTS, PHRI Desak Bromo Dibuka

Sukapura (wartabromo.com) – Perhimpunan Hotel dan Restauran (PHRI) Kabupaten Probolinggo mendesak Balai Besar Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (BB TNBTS) membuka wisata Bromo. Desakan dimaksudkan, di antaranya agar perekonomian warga kembali berputar.

Ketua BPC PHRI Kabupaten Probolinggo Digdoyo Djamaludin, menyebut desakan itu diwujudkan dalam surat yang dikirimkan pada Rabu, 17 Juni 2020. Melalui surat tersebut, PHRI meminta agar kawasan wisata Gunung Bromo kembali dibuka, demi mengembalikan perekonomian masyarakat. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Pemkot Pasuruan Diminta Alokasikan Anggaran 200 Ribu Masker untuk Warga