Pengendara Sepeda Balap asal Surabaya Tewas Dilindas Truk di Gempol

4891

Gempol (WartaBromo.com) – Seorang pengendara sepeda balap tewas di jalan yang berada di Desa Sumbersuko, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (11/7/2020). Korban tak tertolong setelah terjatuh dan terlindas sebuah truk.

Dari data yang dihimpun, goweser nahas itu bernama Sutrisno (58), beralamat di Kelurahan Kedungdoro, Kecamatan Tegalsari, Kota Surabaya.

Sutrisno tak tertolong terkena roda dump truk dengan pelat nomor W-8403-UP, sesaat setelah terjatuh dari atas sadel sepeda berwarna biru laut tersebut.

Waktu itu sekitar pukul 7.00 WIB, Sutrisno lengkap dengan pakaian seperti layaknya pembalap, meluncur dari utara. Ketika berada di jalanan sedikit menurun, sepeda balap itu sepertinya mencoba menyalip kendaraan yang ada di depannya. Namun, Sutrisno tak bisa mengendalikan sepedanya, hingga tubuhnya terlempar ke sisi kiri.

Baca Juga :   Gus Irsyad dan New Normal

Apesnya, pada saat bersamaan melaju dump truk hingga tubuh Sutrisno, terkena roda bagian belakang. Beberapa warga menyebutkan, jika korban terjatuh karena tak bisa menguasai sepeda balapnya saat melaju di jalan berlubang.

Polisi yang segera datang ke lokasi kemudian mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit Pusdik Bhayangkara Porong.
Kasus ini pun masih dalam penanganan pihak kepolisian. (red)