Dukung Teno – Hasyim, Ini Titipan Ketua Hanura Kota Pasuruan

1110
Raharto Teno Prasetyo saat ambil formulir pendaftaran pencalonan wali kota dan wakil wali kota di kantor Hanura Kota Pasuruan.

Pasuruan (wartabromo) – Partai Hanura akhirnya menyatakan kebulatan tekad untuk mengusung Teno – Hasyim dalam Pilwali Kota Pasuruan.

Ketua DPC Partai Hanura Kota Pasuruan yang sekaligus Wakil Ketua DPRD Kota Pasuruan dalam program Djandoman wartabromo edisi 11 Agustus 2020 mengatakan, saat ini pihaknya menjalankan amanah partai untuk mengawal pasangan Teno – Hasyim.

“Rekomendasi memang wilayahnya DPP. Untuk di DPC seperti kami ini tidak ada pilihan lain, wajib mengamankan, “ujarnya.

Menurutnya, terlepas dari putusan rekom tersebut, saat ini, Kota Pasuruan memang memerlukan sosok pemimpin yang visioner ke depan dan berani serta mampu berkolaborasi dengan semua stakeholder dan elemen kelembagaan lainnya.

“Harus ter-integreted dan harus punya visi yang jelas terhadap Kota Pasuruan. Punya keberanian dalam mengambil keputusan. Gak boleh menang – menangan, pinter dewe. Gak bisa itu kerja sendiri, perlu kolaborasi lintas sektoral,” ujarnya.

Lebih lanjut dirinya juga menegaskan, saat ini kondisi tersebut belum terlihat jelas di Kota Pasuruan. Pasalnya masih banyak PR yang belum terselesaikan, sperti persoalan JLU maupun RT-RW yang tak kunjung beres.

“Wong duit e ono (wong duitnya ada, red). Kan aneh, ” tegasnya.
Dirinya berharap ke depan, persoalan yang masih menjadi PR tersebut secepatnya bisa diselesaikan. (yog/yog)