Meriahkan Kemerdekaan ke-75 Virtual Bersama WartaBromo

1632

Pasuruan (Wartabromo.com) – Perayaan  kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia mungkin berbeda. Pasalnya, segala bentuk kerumunan harus diminimalisir agar #Indonesiasehat.

Ya, merayakan hari kemerdekaan identik dengan kemeriahan dan euforianya. Semua kalangan seakan tak mau ketinggalan untuk merayakan HUT RI.

Sayangnya, tahun ini akan sedikit berbeda. Bertambahnya jumlah kasus Covid-19, membuat ruang gerak untuk meriahkan kemerdekaan lebih terbatas.

Tapi tenang, WartaBromo menyiapkan sajian khusus untuk meriahkan kemerdekaan secara virtual. Dengan demikian, bolo warmo tetap bisa merayakan HUT ke-75 RI dengan tanpa mengurangi euforianya.

Lomba foto, tik tok challenge, rangkaian kuis asah otak, talkshow hingga konser virtual siap Meriahkan Kemerdekaan virtualmu. Rangkaian #Warmomeriahkankemerdekaan ini dimulai 13 Agustus sampai 22 Agustus 2020.

Baca Juga :   Ratusan Siswa dan Guru di Pasuruan Meriahkan Kacabdin Cup 2019 Spesial Agustusan

Yuk, semua bolo warmo turut berpartisipasi di seluruh kegiatan. Berbagai hadiah menarik juga sudah menanti. Jadi, pantengin terus semua sosial media WartaBromo supaya tidak ketinggalan informasi. (bel/ono)