Ditinggal Belanja di Mini Market, Honda Beat Milik Warga Bakalan Digasak Maling

2034

Pasuruan (WartaBromo.com) – Nasib apes menimpa seorang warga Kelurahan Bakalan, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan. Motornya digasak maling saat ditinggal belanja ke mini market.

Warga tersebut bernama Widodo (38) warga perumahan Graha Candi. Ia menuturkan, peristiwa itu terjadi pada Kamis (27/08/2020) sekitar pukul 13.45 WIB.

Siang tadi motor Honda Beat berwarna putih dengan Nopol N 4615 VC tersebut dipakai istrinya, Laila (36), pergi ke perumahan Puri Candi, Kelurahan Purutrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan.

Setelah dari Puri Candi, Laila pulang ke rumahnya di Graha Candi. Namun, sebelum pulang, ia menyempatkan diri mampir ke sebuah mini market yang tak jauh dari rumahnya.

“Ditinggal belanja paling cuma 10 menitan. Keluar dari mini market sudah hilang,” kata Widodo kepada WartaBromo.

Widodo sempat mengecek CCTV milik mini market untuk melihat cara pencuri mengambil sepeda motornya, akan tetapi pantauan CCTV terhalang mobil yang parkir di samping sepeda motornya, sehingga pelakunya tak bisa terlihat.

Selain itu, menurut Widodo, di lokasi tersebut memang sering kejadian sepeda motor hilang. Peristiwa kehilangan ini, lanjut Widodo, sudah ia laporkan ke polisi.

“Tadi sudah saya laporkan ke polisi,” imbuh Widodo. (tof/ono)