Tak Kunjung Dapat Pertolongan, Korban Begal di Prigen Tewas Kehabisan Darah

10059

Pasuruan (WartaBromo.com) – Malang nian nasib yang dialami Arif Krisyanto. Diduga kehabisan darah, warga Desa Sukoreno, Kecamatan Prigen itu pun tewas usai menjadi korban begal.

Peristiwa itu terjadi Kamis (3/09/2020) malam sekira pukul 19. 30. Lokasi kejadian berada di Dusun Kesiman, Desa Sukoreno, Kecamatan Prigen.

Belum diketahui pasti bagaimana kronologi peristiwa itu bermula. Namun, informasi yang dihimpun, korban yang berusia 28 tahun itu ditemukan dalam tergeletak di jalan bersimbah darah.

Dalam rekaman video yang didapat media ini, terlihat korban mengalami luka parah dengan kondisi pergelangan tangan kanan putus.

Meski begitu, korban yang mengenakan sepatu serta celana jins itu masih terlihat bergerak. Warga yang ada di lokasi tak bisa berbuat banyak.

Baca Juga :   Kena Gendam! Pemilik Warung di Purwosari Kehilangan Uang Rp. 30 Juta dan 46 Gram Emas

Mereka khawatir upaya untuk menolong korban justru berakibat fatal. “Mau nolong nggak berani. Nunggu ambulans sama polisi,” terang Amin, 24, warta setempat.

Ia menduga Arif merupakan korban begal. Sebab, tak jauh dari korban tergeletak, terdapat helm berwarna putih yang diduga milik korban.

Sementara darah terus mengucur dari bagian tubuh korban yang terluka, pertolongan tak kunjung datang. Sampai akhirnya, korban meninggal dunia.

Hingga kini aparat kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut. (don/asd)