Besok, Gus Ipul-Adi Wibowo Daftar ke KPU

2013

Pasuruan (wartabromo.com) – Bakal pasangan calon (bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf dan Adi Wibowo dipastikan mendaftar ke KPU Besok, Minggu (6/09/2020). Seluruh persyaratan pendaftaran ditegaskan telah lengkap.

Abdullah Junaedi, Ketua Tim Pemenangan Gus Ipul-Mas Adi mengatakan, besok seluruh partai politik sudah siap mengantar mendaftar ke KPU sebagai pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil wali kota. Rencananya, pasangan ini berangkat pukul 10.00 WIB, dengan start awal sowan ke kediaman KH. Idris Hamid kemudian ziarah ke makam Kiai Abdul Hamid.

“Sebelum berangkat mendaftar, kami akan ziarah makam Kiai Abdul Hamid terlebih dahulu,” kata Junaedi, Sabtu (5/09/2020).

Baca Juga :   Sepanjang Januari-September, Ada 392 Kasus TBC di Kota Pasuruan

Gus Ipul, disebutkan juga sudah siap untuk mendaftar sebagai calon wali kota bersama calon wakil wali kota Adi Wibowo. Diperkirakan, Gus Ipul-Adi akan diiringi kurang dari 100 orang. Pendukung ini pun siap mengantarkan proses pendaftaran ke KPU Kota Pasuruan.

“Iya saya sudah siap 99% untuk mendaftar ke KPU besok,” kata Gus Ipul kepada wartabromo.com, Sabtu (5/09/2020).

Untuk keperluan itu, seluruh berkas syarat dan persyaratan mendaftar ke KPU sudah disiapkan.

Diketahui, pasangan Gus Ipul-Adi Wibowo pada pilwali 2020 ini mengantongi dukungan dari 5 partai pengusung yakni PKB, Golkar, PAN, PKS, dan PPP. (don/ono)