Berangkat Ngajar, Guru Ponpes Al Yasini Tewas Terlindas

13064

 

Pohjentrek (WartaBromo.com) – Seorang guru Ponpes Terpadu Al Yasini, Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, meninggal dunia akibat kecelakaan. Itu terjadi saat korban berangkat mengajar.

Peristiwa ini terjadi pada Rabu (09/09/2020) di Jalan Raya Warungdowo, Desa Warungdowo, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan, sekitar pukul 13.50.

Kanit Laka Polres Pasuruan Kota, Ipda Indah Ramadhani menjelaskan, korban yang bernama Abdul Mujib (41) warga Kelurahan Pohjentrek, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, ini mengendarai sepeda motor Nopol N 6319 VM berjalan dari arah Pleret ke arah Warungdowo.

Sesampainya di TKP, korban rupanya berusaha menyalip truk gandeng yang berada di depannya dari sisi kiri. Akan tetapi usaha menyalip itu sepertinya salah perhitungan.

Baca Juga :   Truk dan Pikap Terguling di Tutur

“Saat menyalip itu, korban tiba-tiba terjatuh dan terseret sejauh 7 meter,” kata Indah.

Usai terseret, sepeda motor korban terpental ke kiri, sementara tubuh korban terpental ke kanan dan masuk kolong truk gandeng yang hendak disalipnya itu.

Malang tak bisa ditampik, kepala korban pun dilindas ban belakang truk bernopol N 8126 DD yang dikemudikan Sukri (46), warga Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang.

Informasi yang dihimpun WartaBromo.com, korban merupakan Kepala Sekolah Dasar Islam Cendekia Al Yasini. Saat peristiwa terjadi, korban dalam perjalanan menuju ke sekolah untuk mengajar.

“Korban langsung dievakuasi ke RSUD Dr. R. Soedarsono. Sementara sopir truk kami amankan,” imbuh Indah. (tof/asd)