Ini Ciri-Ciri Perampok Minimarket di Prigen

1455

 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Aparat kepolisian harus bekerja keras untuk memburu kawanan perampok minimarket di Jalan Raya Jagil, Desa Gambiran, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan.

Kapolsek Prigen AKP. Marwan Ishery Purnomo mengatakan, pihaknya masih mengumpulkan informasi untuk mengungkap identitas pelaku.

“Masih penyelidikan. Beberapa saksi sudah dipanggil untuk dimintai keterangan,” katanya kepada WartaBromo.com, Sabtu (12/09/2020).

Pada Sabtu (12/09/2020) pagi, tiga saksi didengar keterangannya di Mapolsek Prigen. Dua diantaranya merupakan karyawan minimarket yang tengah bertugas saat kejadian berlansung.

Seperti diketahui, dua kawanan perampok beraksi di sebuah minimarket di Jalan Raya Jagil, Desa Gambiran, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan.

Peristiwa itu terjadi Jumat (11/09/2020) malam, sekitar pukul 19. 30. Dalam aksinya, pelaku berhasil menggondol duit sebesar Rp 60 juta.

Baca Juga :   Pelihara Puluhan Satwa Langka, Pria Asal Pandaan Ditangkap Polisi

Kapolsek menjelaskan, dari keterangan saksi, kedua pelaku bertubuh kurus, sama-sama mengenakan jaket.

“Untuk wajahnya sulit dikenali karena mengenakan penutup balaclava,” jelas Kapolsek. Setelah kejadian, pelaku langsung kabur dengan mengendarai sepeda motor. (trm/asd)