Ada ‘Batman’ saat Operasi Yustisi di Pasar Sukorejo

1084
UNIK: Anggota polisi berkostum Batman saat menggelar operasi yustisi di Pasar Sukorejo, Selasa (22/09/2020). Foto: istimewa.

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemandangan unik terjadi dalam operasi yustisi yang digelar oleh Polsek Sukorejo beserta TNI dan Satpol PP di Pasar Sukorejo, Selasa (22/9/2020). Dimana salah satu aparat kepolisian memakai kostum superhero Batman.

Unik lantaran operasi yang digelar bersama dengan TNI dan Satpol PP ini, seorang anggota mengenakan kostum batman. Harapannya, masyarakat tertarik, lalu sadar untuk memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan.

“Sosialisasinya biar enak, masyarakat itu pakai masker biar dari kesadaranya, bukan karena takut aparat,” ungkap Kapolsek Sukorejo, AKP. Sukiyanto kepada wartabromo, Selasa (22/09/2020).

Masyarakat juga antusias dengan cara baru yang digunakan oleh Polsek Sukorejo dalam melakukan operasi masker kali ini. Beberapa warga juga meminta foto dengan “batman”.

Dalam operasi yang digelar di Pasar Sukorejo tersebut, terjaring 4 warga yang melanggar. Penindakan dilakukan terhadap pelanggar dengan memberi sanksi mengumpulkan sampah dan rumput di sekitar pasar.

“Semoga cara ini bisa efektif menyadarkan masyarakat agar sadar untuk memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan,” pungkas AKP Sukiyanto. (trm/asd)