TEGAS Ngaku Realistis, Targetkan 60% Suara Kemenangan

1173

Pasuruan (wartabromo.com) –  Pilkada serentak akan digelar 9 Desember 2020. Tim Pemenangan Teno-Hasjim menargetkan 60 persen kemenangan di pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan.

Akhmad Zubaidi, Wakil Ketua Tim Pemenangan Teno -Hasjim mengatakan, target tim pemenangan dalam gelaran pilwali ini adalah 55-60 persen. Angka tersebut dinilai realistis untuk kemenangan timnya.

“Insyaallah di 55 – 60 persen kami masih cukup realistis,” tutur Zubaidi kepada wartabromo.com, Senin (28/09/2020).

Zubaidi juga menjelaskan, kemenangan pada pilkada kali ini dapat diperoleh meski selisih satu suara, meski ia berharap tak terjadi kemenangan dengan selisih tipis.

“Jadi satu suara pun adalah kemenangan,” jelasnya.

Sementara itu, strategi kemenangan untuk menjangkau target, tim telah bekerja, terjun langsung ke masyarakat menyosialisasikan visi misi pasangan calon.

Baca Juga :   Jembatan Penghubung Gempol-Pandaan Ambrol hingga Hindu Tengger Tiadakan Pawai Ogoh-ogoh | Koran Online 15 Maret

“Upaya maksimal kami adalah berkunjung ke masyarakat dan meyakinkan masyarakat, bahwa TEGAS berkemampuan untuk memimpin Kota Pasuruan,” tandasnya.

Diketahui, KPU telah melakukan pengundian nomor urut untuk calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan. Pasangan Saifullah Yusuf– Adi Wibowo mendapatkan nomer urut 1, sedangkan pasangan Raharto Teno Prasetyo-M. Hasjim Asjari mendapat nomor urut 2.

Saat ini merupakan hari kedua dalam tahapan kampanye yang digelar selama 71 hari tersebut. (don/ono)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.